Mayapada Dukung Vaksinasi Gotong Royong

Mayapada Healthcare lewat unitnya Mayapada Hospital memulai rangkaian Program Vaksinasi Gotong Royong. Kali ini, Mayapada Hospital kembali ditunjuk sebagai vaksinator untuk vaksin gotong royong para karyawan Mayora Group dan PT Gajah Tunggal Tbk dimulai dari hari ini. Sasaran vaksinasi tahap 3 pada program vaksinasi dari pemerintah adalah vaksin mandiri/vaksin Gotong Royong untuk karyawan perusahaan, di mana harga vaksin tersebut dibebankan kepada masing-masing perusahaan dan bukan kepada karyawan/personal.

Lewat semua unitnya yaitu Mayapada Hospital Tangerang, Mayapada Hospital Jakarta Selatan, Mayapada Hospital Kuningan, dan Mayapada Hospital Bogor, Mayapada Healthcare siap mendukung Program Pemerintah percepatan Vaksin Covid-19 menjadi vaksinator Program Vaksin Mandiri/Gotong Royong.

Mayora Group akan melaksanakan vaksinasi dimulai dengan tahap 1 vaksinasi yaitu sebanyak 5.000 orang. Begitu juga dengan PT Gajah Tunggal Tbk yang akan melaksanakan tahap 1 vaksinasi sebanyak 1.500 orang. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di lokasi masing-masing perusahaan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Jenis vaksin Gotong Royong ini akan dibebankan kepada perusahaan masing-masing dan bukan kepada karyawannya. Proses pengadaan vaksin ini menjadi tanggung jawab Kementrian BUMN dan PT Bio Farma.

Group CEO Mayapada Healthcare, Jonathan Tahir mengatakan, setelah sebelumnya menjadi vaksinator bagi lansia, guru, UMKM dan layanan publik, Mayapada sangat terbuka untuk membantu pemberian vaksinasi Gotong Royong kepada perusahaan/badan usaha/badan Hhukum lainnya baik di area DKI Jakarta maupun daerah luar jakarta seperti Bogor, Tangerang dan Surabaya.

“Kami berkomitmen untuk selalu bersinergi dan membantu pemerintah dalam mempercepat penanganan Covid-19 dan kami siap membantu dalam Vaksinasi Program Pemerintah maupun Vaksinasi Mandiri/Gotong Royong,“ tutur Jonathan.

Jonathan menambahkan, sesuai dengan data Kementerian Kesehatan, dari target cakupan imunisasi sebanyak 107 juta penduduk, sasaran skema vaksin mandiri akan mencapai 75 juta penduduk.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)