MG Motor Donasi 10.000 Unit APD dan Sembako

Donasi MG Motor Indonesia

MG Motor Indonesia memberikan bantuan lebih dari 10.000 unit paket APD dan sembilan bahan pokok (sembako) yang langsung diserahkan kepada dua rumah sakit serta sejumlah masyarakat yang membutuhkan di area Jabodetabek.

Bantuan APD yang meliputi baju hazmat, surgical mask, pelindung wajah, pelindung sepatu, sarung tangan, dan masker N95 diserahkan ke RS Amanda Cikarang dan RSKD Duren Sawit, Jakarta Timur. Ssementara donasi sembako, paket telah diterima secara langsung oleh masyarakat yang bermukim di Jatiasih, Bekasi; Ps. Manggis, Setiabudi; Roda Hias, Serpong; Tanah Tinggi, Tangerang; Cipayung, Ciputat; dan Bojong Gede, Bogor.

Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia, mengatakan, penyerahan dengan turun langsung ke tengah masyarakat, karena pihaknya ingin benar-benar memastikan bahwa donasi sampai di tangan yang tepat, dengan tetap menerapkan kaidah-kaidah jarak fisik serta sanitasi.

“Program Donasi MG Care #DrivetoShare adalah program CSR yang pertama kali dijalankan oleh manajemen MG Motor Indonesia semenjak berdiri di Indonesia pada Januari 2020. Program ini adalah bentuk dukungan kami kepada Pemerintah Indonesia dalam memutus rantai pandemi COVID-19. Kami ingin berperan aktif untuk dapat menjangkau langsung ke sejumlah lapisan masyarakat dan tenaga medis yang membutuhkan sehingga manfaatnya dapat benar-benar dirasakan,” ujar Figo.

Ia juga menambahkan Donasi MG Care #DrivetoShare yang dijalankan oleh MG Motor Indonesia ini sejalan dengan inisiatif yang dilakukan perusahaan di tingkat global, contohnya MG UK & MG India.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)