MIND ID Salurkan Dana Rp57,49 Miliar untuk Penangan Covid-19

MIND ID, holding perusahaan pertambangan nasional, mendistribusikan vitamin, face shield dan hand sanitizer untuk 2.500 tenaga kesehatan di Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet.

“Distribusi vitamin dan alat kesehatan ini bertujuan untuk membantu para tenaga kesehatan yang bertugas di Wisma Atlet. Ribuan suplemen, masker dan faceshield ini diharapkan dapat membantu menjaga imunitas  dan melindungi tenaga kesehatan,” kata Orias Petrus Moedak, Group CEO MIND ID.

Vitamin yang distribusikan terdiri dari 774 boks vitamin C, 129 botol vitamin D3, 774 boks vitamin B Complex. Pada tahun 2020, MIND ID dan seluruh Anggota MIND ID, yang terdiri dari PT ANTAM Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Inalum (Persero) dan PT Timah Tbk, merealisasikan dana sebesar Rp57,49 miliar untuk melaksanakan program percepatan penanganan pandemi.

Dana tersebut didistribusikan dalam bentuk bantuan alat kesehatan, donasi paket bahan makanan pokok, sosialisasi adaptasi kebiasaan baru, dan pembuatan fasilitas penunjang penangan COVID-19.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)