Mustika Ratu Dukung Percepatan Vaksin Nasional di Subang

PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) mendukung kegiatan percepatan vaksinasi nasional melalui kegiatan Vaksin Massal yang diikuti sekitar 10 ribu warga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 bersama Polres Subang yang berlangsung di Mapolres Subang, Jawa Barat (26/6/2021).

Kegiatan vaksinasi massal ini mendapat antusiasme yang tinggi dari warga Subang untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Selain itu  warga yang telah divaksin mendapatkan sertifikat dan  suplemen herbal Herbamuno+ dan Hand Sanitizer dari Mustika Ratu. 

Bupati Subang, H. Ruhimat dalam sambutannya mengapresiasi Polres Subang dan jajaran TNI yang telah bersinergi menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal sebagai upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Subang. “Saya juga berterima kasih kepada Mustika Ratu dan mitra lainnya yang telah medukung acara ini. Semoga memberikan manfaat untuk warga Subang sebagai upaya ikhtiar meminimalisir dan pencegahan penyebaran Covid-19," ujar Ruhimat.

Di tengah lonjakan Covid-19 di Kabupaten Subang, selain menjaga pola hidup bersih dan sehat, serta menerapkan protokol kesehatan, diperlukan suplemen untuk memperkuat daya tahan tubuh (imun).  Herbamuno+ merupakan suplemen terbaik dari Mustika Ratu yang memiliki khasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 

Direktur Keuangan PT Mustika Ratu Tbk Jodi Andrea Suryokusumo yang hadir dalam acara tersebut menjelaskan, pihaknya berharap Herbamuno+ dan hand sanitizer bermanfaat untuk masyarakat Subang dan dapat membantu mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Subang.   Kandungan suplemen Herbamuno+ terdiri dari jahe emprit, sambiloto, akar manis, meniran dan jambu mete, seperti kita tahu kandungan-kandungan tanaman herbal tersebut merupakan kandungan alami peningkat imun, penurun panas, anti radang, dan mengatasi mual serta gangguan pencernaan.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Subang dr. Maxi. “Di tengah pandemi Covid-19, saya mengonsumsi suplemen agar badan tetap sehat dan daya tahan tubuh kuat, apalagi aktivitas saya sangat padat. Hal ini terbukti   dengan suplemen Herbamuno+ membantu daya tahan tubuh dan kesehatan saya untuk tetap dapat memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat, “ kata dr. Maxi di sela vaksinasi di Mapolres Subang.

Mustika Ratu konsisten membantu program pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19. Selain di Subang, baru baru ini Mustika Ratu telah menyerahkan bantuan Herbamuno+ untuk daerah yang penyebaran covidnya cukup tinggi, seperti di Kabupaten Bandung di Jawa Barat, Pati dan Kudus di Jawa Tengah dan menyusul di Jawa Timur.

Menurut Jodi, Herbamuno+, sudah teruji serta terbukti khasiatnya. Produk ini merupakan produk kesehatan hasil perpaduan science technology and nature, sudah mendapatkan izin edar dari BPOM RI. Prosesnya memenuhi standar 100 persen bahan alami dan halal.  Saat ini Herbamuno+ merupakan salah satu dari 14 obat herbal yang sedang mendapat pendampingan oleh BPOM untuk adjuvant pengobatan Covid-19 dan sedang diajukan uji klinis di Rumah Sakit Darurat Covid Wisma Atlet Kemayoran.

www.swa.co.id.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)