Puluhan Ribu Mitra Driver Gojek Terima Vaksinasi Covid-19

Puluhan Ribu Mitra Driver Gojek Terima Vaksinasi

Gojek bekerja sama dengan Halodoc melakukan vaksinasi kepada puluhan ribu mitra driver di Jakarta. Dilaksanakan di dua lokasi berbeda mulai 29 April 2021, layanan vaksinasi yang berlokasi di Kemayoran Jakarta Pusat dan WestOne City Cengkareng Jakarta Barat ini akan melayani sampai 1.500 dosis vaksin untuk mitra driver setiap harinya.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam sambutannya secara virtual mengucapkan selamat kepada mitra driver Gojek yang akan menjalani vaksinasi. Ia juga mengingatkan agar mitra driver untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Selama masa pandemi, mitra Gojek menjadi para pahlawan yang menyambungkan layanan berbagai aspek, khususnya logistik yang sangat mendasar bagi warga Jakarta. Sehingga tetap berada di rumah, tapi tetap bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang punya dampak perekonomian,” sambung Anies.

Sementara itu, Direktur Angkutan Jalan Kementerian Perhubungan RI Ahmad Yani mengatakan pentingnya vaksinasi bagi mitra driver Gojek yang merupakan salah satu garda terdepan pelayanan masyarakat. ”Kami di Kementerian Perhubungan mendukung, mengapresiasi yang dilakukan Gojek, Halodoc, RS Hermina, dan PPK Kemayoran,” tuturnya.

Co-CEO Gojek Kevin Aluwi menuturkan, sejak awal Gojek terus proaktif dalam program percepatan vaksinasi Covid-19. Untuk itu, program ini merupakan momen yang penting bagi puluhan ribu mitra driver.

Selain Jakarta, vaksinasi kepada mitra driver Gojek telah berjalan di belasan kota lain di penjuru nusantara berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk Halodoc serta otoritas pemerintah di tingkat daerah.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan pemerintah yang telah mengikutsertakan mitra driver kami sebagai salah satu kelompok yang menerima vaksinasi di awal,” jelas Kevin.

Loket sebagai perusahaan teknologi manajemen event bagian dari Gojek Group turut membantu dalam registrasi dan penjadwalan vaksinasi secara daring. Loket telah mendukung pengaturan kedatangan peserta vaksinasi di lebih dari 250 program vaksinasi di berbagai kota di Indonesia hingga April 2021. Layanan ini telah menjangkau lebih dari 150.000 peserta vaksinasi. Begitupun dengan mitra strategis Gojek, yakni Telkomsel yang turut mendukung program vaksinasi dengan memberikan berbagai benefit bagi mitra driver Gojek, sehingga diharapkan dapat meningkatkan antusiasme mitra driver dalam  menyukseskan program vaksinasi pemerintah.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)