RedDoorz dan Kemenparekraf Hadirkan Mobil Vaksin Keliling

RedDoorz dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) berkolaborasi dengan Program Mobil Vaksin Keliling yang diresmikan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Vice President of Operations RedDoorz, Adil Mubarak mengatakan, Program Mobil Vaksin Keliling akan digunakan mulai dari Jakarta sampai dengan Labuan Bajo. “Kami harap program ini dapat mempercepat herd immunity dan juga pemulihan Indonesia dari masa pandemi, terlebih lagi pada industri pariwisata dan perhotelan yang sangat terdampak sejak dua tahun terakhir,” ujarnya.

RedDoorz juga bekerja sama dengan para property owners dalam menyediakan akomodasi yang sesuai dengan standar keamanan, kebersihan, dan kesehatan yang ditetapkan oleh RedDoorz, yakni sertifikasi Hygiene Pass.

Adapun program sertifikasi ini merupakan kolaborasi dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) dalam menentukan standar protokol kesehatan dan kebersihan. Program ini juga sudah diterapkan di lebih dari 80% properti RedDoorz di 70 kota.

"Mobil Vaksin ini merupakan salah satu strategi kita bersama untuk dapat mempercepat pencapaian herd immunity yang selaras dengan apa yang disampaikan oleh presiden seluruh provinsi dapat tervaksin minimal 70 persen di akhir tahun 2021," kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

RedDoorz telah membantu mitra properti dengan mempromosikan akomodasi mereka di berbagai platform RedDoorz dan memberikan pelatihan. Selain itu, RedDoorz juga turut serta membantu tenaga kesehatan yang bertugas merawat pasien Covid-19 dengan menyediakan akomodasi lebih dari 100 kamar di dua properti berbeda, yaitu RedDoorz Near Plaza Blok M dan RedDoorz Blora di Menteng. 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)