Ribuan Karyawan MPMRent Terima Vaksinasi Covid-19

Vaksinasi MPMRent untuk mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 (Foto: dok MPM Rent)

PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) telah melaksanakan pemberian vaksinasi tahap pertama bagi seluruh karyawannya melalui Program Vaksinasi Pekerja Sektor Transportasi, yang diadakan oleh Pemerintah Kota  Tangerang Selatan bersama dengan Dishub dan Dinkes Tangerang Selatan pada Selasa, 15 Juni 2021 di Alam Sutera Sport Center.

Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin turut hadir dan memantau program vaksinasi yang berlangsung.  MPMRent adalah anak perusahaan dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), perusahaan  otomotif konsumen di Indonesia yang telah beroperasi selama lebih dari 30 tahun.

Perusahaan ini menyediakan bisnis penyewaan mobil, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang, khususnya untuk pelanggan korporat (B2B). MPMRent menyambut baik dan mendukung terlaksananya program vaksinasi dari pemerintah yang diharapkan mampu menekan penyebaran Covid-19 dan memberikan perlindungan serta kenyamanan bagi para pekerja dalam melakukan aktivitasnya, serta dapat  tercipta herd immunity di tengah masyarakat.

CEO MPMRent Ivan Hindarko menyampaikan,“Selain mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, pemberian vaksin bagi seluruh karyawan MPMRent adalah wujud kepedulian dan komitmen perusahaan  dalam memberikan perlindungan terbaik bagi setiap individu di perusahaan, khususnya  karyawan yang berhadapan langsung dengan pelanggan, seperti driver, customer service, dan sales”.

Sejumlah 1.317 orang karyawan MPMRent yang terdiri dari karyawan kantor pusat, anak  usaha, pengemudi, dan staf operasional mengikuti vaksinasi tahap pertama yang dalam  pelaksanaannya dibagi menjadi beberapa kelompok sesuai dengan arahan yang protokol  yang berlaku di area vaksinasi. Untuk vaksinasi tahap kedua akan diberikan dengan jarak waktu 14 hari ke depan.

Setelah menerima vaksin, seluruh karyawan masih tetap diwajibkan mematuhi dan menjalankan rangkaian protokol kesehatan, seperti tetap menjaga jarak, menggunakan masker, dan rutin mencuci tangan. MPMRent juga masih menerapkan Peraturan Pemerintah yang membatasi aktivitas kantor. “Penerapan rangkaian protokol kesehatan masih akan tetap  kami patuhi dan jalankan sampai adanya arahan lebih lanjut dari pemerintah. Kami  berharap agar seluruh program vaksinasi pemerintah dapat terlaksana dengan lancar  sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat teratasi, dan masyarakat bisa kembali beraktivitas  dengan tenang seperti sedia kala,” tutur Ivan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)