Sinar Mas Donasi 1.000 Oxygen Concentrator

Membantu pemenuhan kebutuhan oksigen dalam negeri, Sinar Mas bekerja sama dengan Temasek Foundation dan Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Singapura mendatangkan 1000 oxgen concentrator. Ini merupakan bantuan lanjutan Sinar Mas setelah sebelumnya berdonasi 1.200 ton oksigen setiap bulan melalui Asia Pulp & Paper Sinar Mas.

Oxygen concentrator adalah alat guna memproduksi oksigen murni dari udara bebas, yang dapat mendistribusikannya langsung kepada pasien yang membutuhkan. Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin mengatakan inisiatif ini muncul dari rasa solidaritas antar negara dan sesama entitas bisnis. “Kami harapkan, inisiatif ini dapat membantu bangsa Indonesia menghadapi lonjakan angka Covid-19, sekaligus menggugah perusahaan lain untuk turut bergabung memberikan bantuan,” ujarnya.

Pimpinan Yayasan Temasek International  Jennie Chua menyebut dibutuhkan kerja sama dan dukungan semua pihak untuk mengatasi wabah ini. Ia juga menegaskan, Yayasan Temasek dan KBRI Singapura bersama dengan Kementerian Luar Negeri Singapura memfasilitasi kerjasama dan kolaborasi berbagai pihak baik di Indonesia dan Singapura dalam upaya cepat membantu Indonesia mengatasi situasi pandemi saat ini.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)