Tempat Penitipan Helm Gojek Dukung Protokol Kesehatan di Stasiun

Gojek memperluas  Zona NyAman Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K) di stasiun kereta api di Jabodetabek. Zona NyAman J3K yang berlokasi di stasiun Depok Baru juga dilengkapi dengan tempat penitipan helm pribadi agar pelanggan dapat bepergian dengan aman dan nyaman.

Kini para pelanggan dapat menunggu layanan GoRide atau GoCar di Zona NyAman J3K di Stasiun Sudirman, Juanda, Cakung dan Tanah Abang, Stasiun Bogor, Stasiun Cilebut, Stasiun Depok Baru + Layanan Penitipan Helm, Stasiun Tangerang + Layanan Penitipan Helm, dan Stasiun Bekasi.

Di Zona NyAman J3K, pelanggan akan mendapatkan serangkaian protokol sterilisasi yang meliputi implementasi prosedur physical distancing dalam antrian, cek suhu tubuh, pembersihan tangan dengan hand sanitizer, pemberian masker dan penutup kepala, serta penyemprotan desinfektan ke helm dan gagang pintu mobil.

Vice President Regional Operations Gojek, Gede Manggala mengatakan, peluncuran Zona NyAman J3K di beberapa stasiun kereta api di Jabodetabek untuk membantu mobilitas masyarakat baik dari maupun ke kota penyangga Jakarta.

“Untuk penitipan helm pada Zona NyAman J3K di Stasiun Depok Baru, pelanggan diberi pilihan dan kemudahan untuk membawa helm sendiri guna menjaga kebersihan dan keamanan diri sendiri di tengah pandemi COVID-19,” ujarnya, Senin (26/10/2020).

Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Dadang Wihana mengapresiasi langkah Gojek untuk mempermudah masyarakat menjaga kebersihan, kesehatan dan keamanan diri di tengah masa pandemi.

“Tempat penitipan helm di Stasiun Depok Baru ini sangat memudahkan masyarakat untuk menjaga diri. Ini merupakan salah satu langkah yang coba kita garap bersama manajemen Gojek dan merupakan yang pertama di Indonesia,” ujar Dadang.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)