Upaya Pelindo III Tangkal Corona

Upaya pemerintah dalam menangkal penyebaran pandemi turut diimplementasikan langsung oleh PT Pelindo III (Persero) sebagai salah satu badan usaha milik negara melalui berbagai macam bantuan, seperti memberikan 12 ribu unit alat pelindung diri (APD) Hazmat ke tujuh rumah sakit rujukan di Surabaya dan Sidoarjo RSUD Dr. Soetomo Surabaya, RS PHC Surabaya, RSUD Sidoarjo, RS Universitas Airlangga Surabaya, RSUD Dr. M. Soewandhie Surabaya, RS Bhakti Dharma Husada Surabaya dan RS Haji Surabaya, pada 14 Agustus 2020

Direktur Sumber Daya Manusia Pelindo III, Edi Priyanto, mengatakan, Pelindo III berpartisipasi aktif meningkatkan kesejahteraan masyarakat tak terkecuali pada masa penanganan pandemi Covid-19 ini dan berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat agar penanganan pandemi ini bisa semakin maksimal.

Pelindo III juga tidak hanya membagikan bantuan APD Hazmat kepada petugas medis saja melainkan juga peningkatan perlindungan di sisi internal perusahaan maupun masyarakat luas. Berbagai upaya pencegahan baik di internal maupun eksternal perusahaan. Di antaranya adalah penerapan physical distancing di area pelabuhan dan perkantoran, penyediaan bilik cuci tangan dan hand sanitizer di lingkungan kerja dan terminal penumpang, pengecekan suhu tubuh, hingga pemberian vaksin influenza dan minuman herbal gratis untuk meningkatkan daya tahan tubuh para pegawai.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)