Vinilon Berikan Solusi Interaksi di Era New Normal

Ilustrasi sekat pembatas Vinilon Divider untuk menjaga protokol kesehatan saat berinteraksi. (dok. Vinilon)

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia, PT Rusli Vinilon Sakti (Grup Vinilon Group) telah memproduksi Vinilon Divider. Produk khusus ini merupakan sekat pembatas multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan dan interaksi.

Produk ini merupakan solusi interaksi di era new normal karena dapat melindungi orang-orang dari penyebaran virus Covid-19 saat berinteraksi di area kerja, ruang tunggu, restoran, kasir, dan area publik lainnya. Vinilon Divider terbuat dari pipa PVC Conduit dan aksesoris berkualitas yang praktis dan mudah dibersihkan. Terdiri atas berbagai varian dan ukuran produk yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan, seperti Desk Divider, Standing Divider, Portable Divider, Multi-purpose Divider.

Sebagai partisi sekat pembatas multifungsi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di ruang publik, produk ini juga didonasikan ke area-area publik, instansi pemerintahan, sekolah, dan rumah ibadah

Vinilon juga melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) “Vinilon Peduli” secara berkelanjutan sejak awal pandemi Covid-19 memasuki Indonesia. Bentuk CSR diantaranya mendonasikan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan di beberapa rumah sakit di Jabodetabek, salah satunya adalah Rumah Sakit Vania di Bogor. Selain itu, membagikan makanan selama sebulan penuh kepada ratusan pengemudi ojek online yang terdampak signifikan akibat pandemi ini.

Vinilon berharap melalui “Vinilon Peduli” dapat mendonasikan lebih banyak lagi produk Vinilon Divider ke sarana-sarana publik lainnya, sehingga dapat membantu menekan angka kasus Covid-19 di Tanah Air dan terus berkontribusi memajukan Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)