Zilingo Jalin Kerja Sama Donasi Kampanye KitaBisa.com

Barlian Juliantoro, Community Program Specialist Kitabisa (kiri) dan Ester Cahaya, Account Lead Kitabisa saat penyerahan donasi. (dok. Zilingo)

Untuk menyambut hari raya Idul Fitri di tengah pandemi COVID-19, Zilingo turut mendukung kampanye terbaru 'Keluarga Asuh' milik Kitabisa.com. Zilingo mengambil bagian dalam kampanye ini dengan menyumbangkan 12.000 pakaian beserta produk baru lainnya untuk membantu para pekerja informal dan keluarga dengan kebutuhan pokok hingga tiga bulan ke depan.

Ade Yuanda Saragih, VP and Country Head Zilingo, menyampaikan bahwa bulan Ramadan tahun ini terasa sangat berbeda dari tahun sebelumnya, khususnya bagi para saudara dan saudari kita yang kehidupannya turut terdampak oleh pandemi global ini.

“Kami berharap inisiatif ini dapat membantu meringankan beban mereka dengan dukungan dan bantuan yang memadai sehingga mereka dapat merayakan hari raya Idulfitri yang tak terlupakan bersama keluarga tercinta dengan aman di rumah mereka. Kami juga mengapresiasi upaya berkelanjutan dari Kitabisa.com yang senantiasa mendukung Indonesia melalui masa yang penuh tantangan ini,” kata Ade.

Sebagai platform teknologi pendukung rantai pasok industri fesyen, Zilingo turut serta dengan menghadirkan sedikit kebahagiaan kepada sesama lewat 12.000 pakaian, sepatu, dan aksesori baru yang akan didistribusikan dengan bantuan Kitabisa.com dan para mitranya kepada para penerima bantuan program ‘Keluarga Asuh’ yang tinggal di Jakarta dan daerah sekitarnya.

“Kami mengapresiasi Zilingo dan seluruh pelanggan yang terus membantu menghadapi krisis ini bersama kami. Karena kami percaya dengan saling membantu tentu kita akan kuat bersama di masa pandemi ini,” ujar Alfatih Timur, CEO Kitabisa.com.

Adapun kampanye ‘Keluarga Asuh’ dapat diakses di laman https://kitabisa.com/campaign/keluargaasuh hingga 30 Juni 2020. Sementara Bagi mereka yang ingin berbagi kebaikan di bulan Ramadan juga dapat bergabung dengan upaya penggalangan di kitabisa.com/campaign/zilingoidpeduli.

Inisiatif bersama ini bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk pengadaan Alat Pelindung Diri bagi para tenaga kesehatan Indonesia yang tengah berada di garis depan melawan pandemi COVID-19 hingga 22 Mei 2020.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)