Peran generasi muda –terutama orang-orang di bawah 40 tahun—makin signifikan di berbagai bidang kehidupan, termasuk di dunia bisnis.   Ke depan, merekalah yang akan menjadi pemimpin-pemimpin utama di berbagai sektor bisnis. 

Kehadiran pemimpin-pemimpin bisnis muda yang ideal –yakni yang berintegritas dan punya kapabilitas baik--  tidak bisa hanya sekadar dinanti, melainkan harus disiapkan.  Penyiapan calon-calon pemimpin bisnis muda akan memegang peranan penting bagi  regenerasi kepemimpinan di suatu perusahaan, sekaligus menjamin kesinambungan usahanya.

Sejauh mana para pemimpin muda ini dalam skala makro dapat berperan membangun masa depan bisnis Indonesia yang lebih baik, dan dalam skala mikro dapat mendukung perusahaannya agar menjadi agile organization?   Apa peran-peran kepemimpinan dan agenda perubahan yang  bisa mereka jalankan?  Bagaimana sebaiknya para talenta muda ini membangun kapabilitas kepemimpinannya? Dan, bagaimana sebaiknya perusahaan menyiapkan program pengembangan pemimpin-pemimpin muda yang siap menjawab tantangan zaman?

Mari kita temukan jawabannya pada acara Webinar & Awarding  Indonesia Young Business Leaders Award (IYBLA) 2021. 

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)