Apartemen Pacific Garden Style Lakukan Ground Breaking

Pacific Garden Style resmi melakukan ground breaking sebagai bukti komitmen terhadap konsumen. Kompleks Apartment ini akan dibangun menjadi pusat komunitas anak muda di Alam Sutera, Tangerang, dengan konsep “Stylish living for young generation”.

“Akses menuju apartemen ini sekitar 3 menit dari pintu toll Jakarta – Tangerang. Lokasinya berada di jantung Central Business District (CBD) Alam Sutera dan dikelilingi oleh tiga universitas (BINUS, UBM, SGU),” ujar Mayo R. Azhari, GM Sales & Marketing Pasific Garden Style.

Betul, Apartemen Pacific Garden Style berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau. Dari pintu tol Kunciran, jalan tol Jakarta-Tangerang, penghuni dapat mengakses Jakarta Barat dalam waktu hanya 15 menit. Proyek tol Kunciran - Bandara Soekarno Hatta yang akan rampung pada bulan Juli 2018, memungkinkan penghuni untuk menjangkau bandara Seokarno Hatta dalam waktu 15 menit saja. Light Rapid Transit (LRT) Jakarta – Tangerang yang akan dibangun dalam waktu dekat akan meningkatkan kemudahan transportasi lebih jauh lagi.

Mayo menjelaskan, harga apartemen ini dibanderol mulai dari Rp 500 juta-an. “Beli apartemen ini bisa digunakan langsung oleh end user atau investasi. Sebab, keduanya menguntungkan. Jika disewakan harganya sekitar Rp3,5 - 4 juta per bulan, investor dapat mengharapkan imbal hasil (return) sekitar 8-9% per tahun. Jadi, lebih menguntungkan daripada deposito bank yang bunganya sekitar 5% per tahun. Belum lagi nilai pajak atas bunga (20%) dua kali lebih tinggi dibandiingkan pajak atas sewa (10%)," ungakapnya.

Tingginya animo konsumen terhadap apartemen di kawasan Alam Sutera, tidak lepas dari pesatnya perkembangan kawasan tersebut sebagai pusat bisnis dan pendidikan. Setelah cukup lama dikenal sebagai pusat bisnis dan hunian, kini Alam Sutera telah menambah status barunya sebagai pusat pendidikan bertaraf internasional. Di kawasan ini telah berdiri Universitas Bina Nusantara (BINUS), Binus-ASO School of Engineering yang bekerja sama dengan Jepang, Swiss German University (SGU), Universitas Bunda Mulia dengan jumlah mahasiswa lebih dari 8.000 orang. Dengan banyaknya mahasiswa ini, menciptakan demand yang tinggi akan kebutuhan penginapan, bergaul, maupun bekerja.

Proyek apartemen ini berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar yang terdiri dari 3 tower dengan paduan design modern dan arsitektur terbaik. Bangunan apartemen sendiri dirancang memberikan sensasi gaya hidup stylish dengan fasilitas seluas 16.000 meter persegi. Berbagai jenis restoran dan café di lantai ground dan mezzanin menjadi lokasi hangout dan berkumpul para kaum muda.

Selain itu, co-working space dan ruang meeting yang nyaman menunjang para kaum muda berkolaborasi dan berkreasi. Atrium yang lega merupakan tempat terbaik bagi para mahasiswa dan kaum muda untuk memamerkan hasil karyanya, ataupun melakukan even bersama. Selain kebutuhan berkumpul dan bekerja, Fitness center, swimming pool, taman yang luas, dan jogging track yang indah juga menunjang penghuni untuk releks dan hidup sehat.

Seremonial groud breaking dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Real Estate Indonesia (REI), Soelaeman Soemawinata. Selain itu dilakukan penandatanganan MOU Kredit Pemilikan Apartemen antara PT Indopasifik Indahtama dengan BTN, Bank Mega, Bank Artha Graha, dan China Construction Bank.

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)