Jurus Silk Town di Oktober 2017 Untuk Gaet Konsumen

(ki-ka) Shindu Wibisono, Pimpinan Unit Silk Town; Taufik Ardi Nugeraha, Manajer Proyek Silk Town; Putra Samodra, Manajer Pemasaran Silk Town

Di tengah maraknya pembangunan apartemen di kawasan Tangerang Selatan, Silk Town menjadi pilihan produk hunian dan investasi masyarakat. Silk Town merupakan kawasan mixed use terbaru PT Jaya Real Property, Tbk. yang dikembangkan di lahan seluas lebih dari 12 hektar dan hanya berjarak kurang dari 1 km dari CBD Alam Sutera.

Pengembangan pertama di kawasan Silk Town adalah Condominium Tower Alexandria; yang akan dibangun menjulang setinggi 33 lantai dan terdiri dari 869 unit hunian. Variasi unit Condominium Tower Alexandria terdiri dari unit Studio dengan luas semi gross 25,42 – 34,38 m2, 1 Bedroom dengan luas semi gross 35,47 – 39,08 m2 dan 2 Bedroom dengan luas semi gross 36,65 – 46,41 m2.

Condominium Tower Alexandria yang sudah melakukan ground breaking pada bulan Desember 2016 lalu, kini Oktober sedang dalam proses pengerjaan struktur bawah dan pad abulan Mei 2019 akan dilakukan serah terima.

“Sebenarnya progress proyek Alexandria dapat dengan mudah diakses oleh konsumen melalui berbagai media sosial dan website yang dimiliki oleh Silk Town. Hal tersebut dengan tujuan agar konsumen dapat selalu menerima info terbaru akan progress proyek yang sejauh ini berjalan tepat waktu,” jelas Taufik Ardi Nugeraha, Manajer Proyek Silk Town.

Untuk melengkapi tujuan tersebut, Silk Town mengadakan acara customer gathering yang dikemas menjadi “Silk Town Food Fest” yang diadakan setiap hari Sabtu di Kantor Marketing Gallery Silk Town. Konsumen yang sudah membeli maupun calon konsumen dapat menikmati hidangan makan siang atau snacks, melihat show unit dan mengunjungi proyek Alexandria yang didampingi oleh tim proyek Silk Town untuk melihat langsung progress proyek per hari tersebut.

Dalam bulan Oktober ini, Silk Town kembali memberikan promo spesial yang diyakini merupakan program cara bayar paling istimewa, yakni dengan harga mulai dari Rp 400 juta-an memiliki cicilan mulai dari Rp 800 ribuan per bulan, DP 10% dicicil sampai dengan 36 kali dan diskon sampai dengan Rp 125 juta.

“Kami harapkan dengan program khusus yang dirilis per Oktober ini, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh konsumen, baik itu investor maupun end user. Ini kesempatan menarik, jarang ada, sehingga memudahkan konsumen untuk memiliki apartemen di wilayah Alam Sutera, Tangerang ini,” jelas Taufik lagi.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)