Misi Sosial Heritage Amanah Tampilkan 14 Brand

Bekerja sama dengan PT Bank QNB Indonesia Tbk dan Plaza Indonesia, Heritage Amanah mempersembahkan Heritage Millennials Fashion Collaboration (21/11). Sebuah kolaborasi young entreprenuer Indonesia yang menampilkan 14 brands dalam gerakan perubahan dan misi sosial, yaitu meningkatkan kesadaran masyarakat akan isu seputar kanker payudara dan kegiatan kampanye peduli kesehatan payudara.

Berada di bawah Syailendra Asia Group, Heritage Amanah merupakan jasa penasihat keuangan independen pertama di Indonesia. Heritage Amanah juga menjadi partner untuk penyesuaian investasi, pengembangan bisnis, strategi keuangan, dan juga menjembatani dengan jaringan internasional. Sesuai dengan komitmen Heritage Amanah yaitu fokus pada pengembangan potensi bisnis di Indonesia, didirikanlah Heritage Millennials, sebuah platform pengembangan bisnis, keuangan, dan klub sosial untuk generasi muda.

Menurut Founder & Group CEO of Syailendra Asia Group, Salina Nordin, visi Heritage Amanah adalah menjadi Partner of Choice dalam industri keuangan. Salah satu targetnya adalah milenial. Generasi millenial dinilai sebagai kekuatan ekonomi dan generasi penerus pengembangan potensi yang dimiliki oleh Indonesia. Perkembangan teknologi komunikasi dan informasi yang cukup pesat juga mendukung generasi muda untuk melihat peluang bisnis. “Kondisi inilah yang mendorong kami untuk menjaring sebanyak-banyaknya millenial yang memiliki nilai dan membantu mereka akan konsep, teori, dan praktek pengembangan bisnis, sehingga dapat sukses dan maju bersama,” ujarnya.

Heritage Millennials mendapat dukungan dari PT Bank QNB Indonesia Tbk untuk dapat memanfaatkan layanan perbankan dan kemudahan transaksi. Sejalan dengan perkembangan pesat layanan perbankan yang kini mengikuti perubahan teknologi, Bank QNB Indonesia telah menghadirkan Direct One on One Electronic Transaction sebagai layanan mobile banking dan uang elektronik dalam satu aplikasi. "Aplikasi ini memenuhi kebutuhan millenial yang kita sebut ‘Digital Native’ dengan gadget yang tidak lepas dari genggaman dan digunakan kapan dan di mana saja, ” ungkap Presiden Direktur PT Bank QNB Indonesia Tbk., Azhar Abdul Wahab.

Keuntungan dari penjualan produk-produk Heritage Millennials Fashion Collaboration akan disumbangkan kepada 3 yayasan yang fokus pada isu dan kampanye kesehatan payudara yaitu Love Pink Indonesia, Yayasan Srikandi Indonesia, dan Yayasan Kanker Payudara Indonesia. Selain itu, akan dilakukan Millennials Goes Pink, mengajak sukarelawan muda untuk berkontribusi menyuarakan kepedulian terhadap isu-isu kanker payudara dengan memanfaatkan media sosial. Millennials Goes Pink membuat video sosialisasi dan dukungan moral, berfokus kepada bagaimana pentingnya deteksi dini dan informasi tanda-tanda serta pengobatan kanker payudara.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

 

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)