PP Properti Bayar Obligasi Rp923 Miliar

PT PP Properti Tbk mempercepat pembayaran utang obligasi berkelanjutan I tahap I tahun 2018 senilai Rp523 miliar yang akan jatuh tempo pada tanggal 6 Juli 2021. Sebelumnya, PP Properti telah mempercepat pembayaran Obligasi senilai Rp400 miliar atas utang Obligasi I PP Properti tahun 2016 Seri B yang jatuh tempo pada tanggal 02 Juli 2021, sehingga total percepatan pembayaran obligasi yang sudah dilakukan perseroan senilai Rp923 miliar.

“Dana tersebut sudah dibayarkan kepada Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) senilai Rp400 miliar tanggal 29 Juni 2021 dan senilai Rp523 miliar pada tanggal 30 Juni 2021,” kata Direktur Keuangan, Deni Budiman. Lebih jauh, dia mengatakan bahwa perseroan telah mengalokasikan dana pembayaran atas pokok utang dan bunga obligasi jatuh tempo di bulan Juli 2021 ini.

Di masa Covid-19 ini, perseroan tetap melakukan pengembangan produk, meskipun ada kebijakan Work From Home (WFH) dari pemerintah.Misalnya dengan meluncurkan produk landed house di kawasan Cibubur pada tahun 2021 ini. kawasan tersebut dibangun, seiring dengan permintaan pasar yang cukup tinggi.

Pembatasan aktivitas bisnis akibat adanya upaya memutus mata rantai covid-19, membuat perseroan mengubah model pemasarannya. Salah satu yang dilakukan adalah dengan memaksimalkan strategi digital marketing untuk melakukan pemasaran, melalui website, Instragram, Youtube, dan lainnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)