Royal Enfield Buka Tiga Dealer Baru di Indonesia Saat Pandemi

Indiana Blog

Royal Enfield adalah  pabrikan  motor tertua di dunia dan mungkin juga Indonesia. Merek motor asal Inggris ini baru-baru ini membuka tiga gerai penjualan atau dealer di tiga tempat sekaligus. Dealer baru Royal Enfield tersebut di daerah Bintaro, Depok dan Cibubur.  

Vimal Sumbly, Head – APAC Business Markets Royal Enfield  dalam keterangan resminya mengatakan,  Indonesia termasuk pasar global yang penting bagi motor yang kini  berbasis di Chennai, India tersebut.  Royal Enfiled  berkomitmen untuk memperluas  pasar motor untuk segmen menengah dengan terus berupaya membangun aksesibilitas yang lebih besar bagi  konsumennya di Indonesia.

Selain dealer, motor bergaya klasik tersebut bakal menghadirkan produk-produk yang digemari masyarakat. "Kami telah melihat permintaan yang signifikan di berbagai provinsi dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa dan kami terus berkembang agar semakin dekat dengan pelanggan.,” ujarnya.

Setelah tiga dealer baru itu, Royal Enfield Indonesia berencana  terus membuka store baru di kota – kota lain di Indonesia.  Potensi pecinta motor klasik di Indonesia cukup besar. Royal Enfield sekarang memiliki penggemar   lebih dari 3.300.  Untuk itulah, sekarang Royal Enfiled terus mengapresiasi dan berusaha memenuhi apa yang mereka butuhkan. "Penambahan 3 store baru merupakan salah satu upaya kami dan akan terus memperluas jaringan pemasaran," kata Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

Selain ketiga dealer baru tersebut, Royal Enfield Indonesia juga sudah memiliki sebuah flagship store di kawasan Pondok Indah, Jakarta. Flagship store tersebut statusnya diresmikan pada  Juli 2020 lalu..

Sejak masuk ke Indonesia lima tahun lalu tepatnya Agustus 2015, Royal Enfield Indonesia sudah memiliki beberapa line up motor seperti Royal Enfield Interceptor, Royal Enfield Continental GT, Royal Enfield Himalayan, dan Royal Enfield Classic.

Sayangnya, meski Indonesia dianggap potensial, namun motor yang dulunya banyak digunakan oleh militer Inggris ini malah  membuka pabrik perakitannya di Thailand.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)