Sinar Mas Land Hadirkan Foresta Business Loft 6 di BSD City

Sinar Mas Land Foresta Business Loft 6, BSD-Tangerang Selatan.

Sinar Mas Land (SML)  menghadirkan Foresta Business Loft 6. Bangunan perkantoran urban yang terletak di kawasan pengembangan hijau di Central Business District di BSD City ini memiliki fasilitas dan kualitas  dengan ruang usaha nuansa elegan.

Menurut Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, hadirnya Foresta Business Loft 6 memperkaya fasilitas yang ada di BSD City sebagai ruang usaha di lokasi strategis dengan gaya perkantoran yang eksklusif dan elegan di BSD City.

Mengusung konsep modern, Foresta Business Loft 6 didesain dengan nuansa eksklusif, elegan, formal. Proyek ini  memiliki unit terbatas, hanya 22 unit dengan 11 unit couple bangunan yang berdiri di atas lahan seluas ± 7.706m2. Terdiri dari 2 tipe bangunan yaitu (A1/A2 dan B1/B2) yang menghadap jalan row 30 dengan ketinggian bangunan 4 lantai dan 1 semi-basement.

Selain itu, Foresta Business Loft 6 juga menerapkan konsep Column-Free sehingga efektifitas ruang pada unit ini dapat dimanfaatkan dengan optimal & flexible. Bangunan ini juga memiliki taman di samping tiap-tiap unit, sehingga suasana “hijau” juga dapat dirasakan oleh para penghuninya.

“Diharapkan dengan hadirnya Foresta Business Loft 6 ini, SML dapat lebih mengakomodasi perusahaan-perusahaan/masyarakat yang membutuhkan bangunan perkantoran dan usaha," Ishak menambahkan.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!