Space Ramaikan Persaingan Shared Office di Indonesia

Perintis workspace yang berpusat di Amsterdam, mengumumkan keikutsertaannya dalam pasar shared office Indonesia.

Nantinya Space akan terletak di World Trade Centre 3 (WTC-3) yang saat ini masih dalam tahap pembangunan. Martijn Roordink, salah satu pendiri Spaces, mengatakan, Space menyewa ruangan seluas total 3.065 m2. Perjanjian sewa secara resmi ditandatangani pada Selasa, 24 Oktober 2017. “Spaces WTC-3 terdiri dari dua lokasi, di Retail Podium di lantai 3, dan di Office tower di lantai 19,” ungkap dia.

Spaces WTC-3 menyediakan berbagai produk seperti Business Club Membership, ruang kantor yang didesain khusus untuk kebutuhan penggunanya, dan ruang pertemuan berfasilitas lengkap.

Secara khusus, anggota komunitas Space akan dapat menggunakan lokasi dan layanan Space yang saat ini beroperasi di lebih dari 60 kota di wilayah Eropa, Amerika Serikat, Amerika Latin, Australia, dan Asia saat Anda bepergian ke luar negeri.

Lebih dari 340 kursi tersedia di kedua lokasi, dan berbagai lokasi berbeda menyediakan keberagaman kebutuhan area kerja bagi bisnis kewirausahaan masa kini. "Spaces WTC-3 menghadirkan lingkungan yang menyenangkan dengan lantai kayu yang ramah lingkungan dan kafe tersendiri di mana anggotanya bisa menikmati secangkir kopi yang disajikan oleh barista," ungkap Martijin

Untuk diketahui, Spaces, sendiri telah didirikan sejak tahun 2006. Selama berdiri Spaces berperan sebagai pusat komunitas tempat orang bertemu dan terhubung melalui berbagai jenis acara jejaring sosial, seperti Happy Hour Fridays dan Spaces Book Club and Partners dengan berbagai jenis perusahaan global termasuk Uber, Booking.com, Paypal, dan GoPro.

Peluncuran Spaces di Indonesia menandai perluasannya yang terus berlanjut di kawasan Asia, sebagai kelanjutan didirikannya kantor pusat Asia-Pasifik di Singapura pada tahun 2016. Perusahaan didirikan tahun 2006, memiliki cabang di 25 kota termasuk di Belanda, Amerika Serikat, Singapura, Israel, dan Australia. Spaces berusaha menarik para pengusaha, UKM, dan korporat, dan berbagai klien kalangan atas.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)