Summarecon Expo 2017, Genjot Penjualan Proyek Bekasi dan Karawang

 

Summarecon Agung Summarecon Expo 2017

Ketika bisnis properti masih meredup, berbagai cara dilakukan para pengembangan untuk memperkenalkan produk ataupun meningkatkan penjualannya. Seperti yang dilakukan PT
Summarecon Agung Tbk. menggelar Summarecon Expo 2017 (5- 15 Oktober 2017) di Main Atrium Summarecon Mal Bekasi.

Menurut Albert Luhur, Direktur Eksekutif Summarecon,  pameran ini adalah rangkaian acara program Summarecon Mega Deals 2017, di mana menawarkan promo dan beragam kegiatan menarik kepada masyarakat yang ingin membeli rumah, apartemen dan komersial di Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi dan Summarecon Karawang.

Albert menambahkan berbagai program promosi digelar, misalnya selama periode Summarecon Mega Deals 2017 ini pembeli akan mendapatkan beragam penawaran menarik. Misalnya untuk angsuran DP mulai dari Rp. 2,7 jutaan per bulan dengan suku bunga 4,2% dan cashback hingga 20% untuk produk yang tersedia seperti rumah, apartemen dan ruko komersial.

Selain memperkenalkan produk serta promo terbaru, Summarecon Expo 2017 juga menghadirkan beragam acara hiburan menarik, misalnya 7 Oktober lalu dimeriahkan oleh acara Sushi Cooking Competition bersama majalah Yuk Makan, Live Cooking bersama Harris Hotel dan Cooking Demo “Healthy Food & Beverages for Daily” yang dipandu oleh Adhika Maxi dari Iron Chef Indonesia.

Acara semakin menarik dengan adanya talk show bertajuk “Green Living Environment for a Great Life” yang menitik beratkan pada manfaat lingkungan sehat bagi keluarga, sesuai dengan misi dari Summarecon untuk menciptakan sebuah hunian yang berwawasan lingkungan.

Summarecon Expo 2017 juga diramaikan oleh penampilan seru dari Purwa Caraka Music Studio bertema “Mencerdaskan Anak melalui Musik” yang diselenggarakan pada tanggal 14 Oktober 2017 serta talkshow The World of Coffee “Making & Testing Coffee” oleh ESCALATOR Coffee House.

Di tengah perkembangan teknologi terutama gadget yang semakin pesat ini, Summarecon Expo 2017 mempersembahkan talk show keluarga bertajuk “Dampak Kecanduan Gadget Terhadap Perilaku & Tumbuh Kembang Anak” bersama Nael Sumampouw (Psikolog), Dr. Sevenpri Candra (Pendidik dalam Multimedia) & Mesty Hanita yang diselenggarakan pada tanggal 15 Oktober 2017.

"Hal ini kami lakukan untuk mendekatkan diri kepada konsumen sebagai bagian dari edukasi mengenai perkembangan dari kawasan Summarecon. Harapannya pengunjung akan semakin yakin untuk memiliki hunian hingga komersial di kawasan Summarecon dengan infrastuktur dan fasilitas yang semakin lengkap dan terintegrasi," kata Albert.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)