Supermicro Pamerkan Solusi Baru di Asia Roadshow 2017

Super Micro Computer memperkenalkan jajaran lengkap solusi server dan storage X11 generasi baru yang menampilkan keluarga prosesor Intel® Xeon® Scalable untuk storage NVMe dan 100G/25G Ethernet di industri.

Di ajang Supermicro Asia Roadshow 2017 yang diselenggarakan di Bogor, beberapa waktu lalu, Supermicro Indonesia menampilkan sejumlah portofolio yang mendukung keluarga prosesor baru Intel® Xeon® Scalable, di antaranya: 
1U/2U Ultra SuperServers, BigTwin dengan kinerja dan kerapatan dalam desain 2U 4-node; 4U FatTwin dalam berbagai kombinasi I/O, memori dan storage untuk aplikasi cloud, HPC dan Enterprise yang paling optimal; SuperBlade® Server blade Xeon dengan 2 dan 4 soket untuk aplikasi Enterprise, Cloud, dan HPC.

Produk unggulan lainnya meliputi SuperServer dengan GPU/co-processors yang dioptimalkan untuk beban kerja AI/Deep Learning/HPC, solusi SuperStorage termasuk sistem 45/60-bay 4U top-loading dengan 6 drive NVMe built-in untuk optimasi I/O, Sistem 2U Simply Double, sistem storage 1U/2U/3U/4U untuk keperluan umum dan solusi 2U Storage Bridge Bay, 2U/4U/Tower Mainstream Sun Server ditargetkan pada pasar entry level dan volume untuk penghematan CAPEX/OPEX yang signifikan, solusi 1U/2U WIO dengan berbagai opsi I/O yang dioptimalkan untuk peralatan jaringan atau keamanan, UP server dan 4U/Tower SuperWorkstation yang dibangun dengan komponen kelas server untuk para profesional teknik dan industri kreatif yang mencari peningkatan kinerja.

Solusi generasi baru X11 dari Supermicro dirancang untuk melepaskan kinerja penuh dan rangkaian fitur yang kaya pada keluarga prosesor Intel® Xeon® Scalable yang baru, mendukung lebih banyak core dan TDP envelopes yang lebih tinggi dari 205 watt dan lebih tinggi lagi, meningkat menjadi enam saluran memori dengan bandwidth lebih tinggi, dan lebih banyak jalur

PCI-E 3.0 dengan Ethernet hingga 100G/40G/25G/10G, EDR InfinBand 100G dan terintegrasi dengan arsitektur Intel® Omni-Path Architecture. Kinerja komputasi, kepadatan, kapasitas I/O yang tinggi, dan efisiensi digabungkan dengan dukungan industri yang paling komprehensif untuk NVMe NAND Flash untuk menghasilkan hingga 16 juta IOPS untuk respon dan ketepatan aplikasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pelanggan dapat memilih sistem Server, Storage, Blade, Network, atau Workstation yang dioptimalkan untuk aplikasi mereka, serta profil kinerja, memori, storage, dan I/O yang disesuaikan secara optimal dengan beban kerja dan anggaran.

Semua sistem X11 generasi baru dan Server Building Block Solutions® dari Supermicro dirancang dari awal untuk kerangka manajemen data center generasi berikutnya, termasuk dukungan untuk API Redfish® RESTful standar industri dan Supermicro Rack Scale Design (RSD) yang memaksimalkan pemanfaatan pusat data melalui komputasi, sumber daya network dan storage yang didistribusikan di dalam sebuah rak atau di beberapa rak.

"Dengan lini produk luas di industri ini, desain kami tidak hanya memanfaatkan fitur baru Xeon Scalable Processors seperti tiga UPI, DIMM lebih cepat dan jumlah inti yang lebih banyak per soket, namun juga mendukung sepenuhnya NVMe melalui arsitektur non-blocking yang unik. untuk mencapai bandwidth data terbaik dan IOPS. Misalnya, satu storage server Supermicro 2U dapat mengirimkan lebih dari 16 juta IOPS,” jelas Charles Liang, Presiden dan CEO Supermicro.

Supermicro juga bersemangat untuk mendukung dan memasarkan solusi Intel® Select. Fungsinya untuk mempercepat adopsi infrastruktur dari teknologi data center tercanggih yang ditawarkan oleh Intel, Supermicro, dan mitra ekosistem. Intel Select Solutions membawa pengoptimalan beban kerja ke tingkat yang baru dengan konfigurasi yang diverifikasi untuk memanfaatkan setiap keuntungan kinerja dari teknologi generasi berikutnya yang diaktifkan pada platform prosesor Intel Xeon Scalable.

Portofolio solusi generasi X11 yang dioptimalkan dan terverifikasi mencakup virtualisasi, database, infrastruktur yang terkonvergensi, solusi HPC dan Cloud di paruh kedua tahun 2017 dengan lebih banyak lagi kategori solusi hadir pada tahun 2018 dan seterusnya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)