Uniqlo Tawarkan Konsep Pameran Interaktif

Pameran UT kenalkan koleksi karakter terkenal seperti Capcom Street, Fighter, Gundam 40th Anniversary, Hokusai, Marvel X Jason Polan, Studio Sanderson dan Super Mario

Uniqlo Indonesia menggelar roadshow pameran Uniqlo T-shirt (UT) yang di tiga pusat perbelanjaan di Jakarta. Tujuannya memperkenalkan beberapa koleksi UT Musim Semi/Panas 2019 dan mengundang pelanggan untuk merasakan pengalaman berinteraksi dengan konten UT.

Koleksi UT yang ditampilkan dalam pameran ini akan mencakup budaya pop Jepang yang sangat terkenal di dunia, Manga, permainan dan beberapa koleksi hasil kolaborasi Uniqlo dengan karakter terkenal, seperti Capcom Street, Fighter, Gundam 40th Anniversary, Hokusai, Marvel X Jason Polan, Studio Sanderson dan Super Mario.

Menggunakan karakter berlisensi Uniqlo, setiap area menampilkan booth statis dengan desain interaktif, yang seakan menghadirkan "taman bermain" kepada penonton berisikan berbagai aktifitas seperti perosotan, jungkat-jungkit, ayunan, dan photo booth, yang masing-masingnya disesuaikan dengan kisah karakter berlisensi UT.

"Koleksi UT mengubah t-shirt menjadi kanvas seni yang mengekspresikan kepribadian dan selera pemakainya. Koleksi UT ini akan terus berkembang sebagai LifeWear yang menarik dan unik untuk ditawarkan kepada penggemarnya," ungkap Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia).

Di Indonesia, pameran UT digelar di Main Atrium lantai 1, Senayan City yang akan berlangsung mulai tanggal 2-7 April. Juga akan diselenggarakan pada akhir April di Malaysia. Sementara roadshow pameran UT di Indonesia akan dilanjutkan pada tanggal 10-14 April di Grand Indonesia dan 24-28 April di Lippo Mall Kemang.

"Setiap koleksi UT yang diluncurkan memang sudah ada penggemarnya masing-masing. Masing-masing orang memiliki personal taste-nya sendiri, maka dari itu koleksi UT ini dapat disesuaikan dengan kepribadian setiap pembelinya," imbuh Putri Enino, Public Relations, Uniqlo Indonesia.

Nantinya, pengunjung akan menerima UT #WearYourWorld Passport untuk menjelajah enam aktivitas berbeda di setiap booth. Pengunjung akan mendapatkan stempel untuk setiap aktifitas yang telah mereka selesaikan. 500 pelanggan pertama di setiap tempat pameran yang menyelesaikan seluruh aktifitas berhak menerima merchandise dan voucher belanja. Selain itu, Uniqlo menggelar kontes digital untuk pengunjung yang memposting foto mereka saat melakukan kegiatan dan hadiah akan diumukan pada setiap akhir periode pameran.

Putri menambahkan, Uniqlo sudah memiliki toko di 7 kota di Indonesia dan total berjumlah 23 outlet. Uniqlo pun akan membuka toko baru jika ada pusat perbelanjaan yang sesuai dengan kriterianya, misalnya ketersediaan 2.000 meter persegi untuk lokasi toko. "Hingga akhir April 2019, kami akan membuka store baru di Cibubur, Living World Pekanbaru, dan Galaxy Mall Surabaya," paparnya kepada SWA Online.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)