Unit Urban Heights Residences Sudah Terjual 40%

Dinamika pertumbuhan kawasan bisnis dan industri kota mendorong potensi hunian vertikal di Tangerang meningkat.

Data dari Coldwell Banker menyebutkan, misi kota Tangerang yang ingin menjadi Kota Seribu Industri Sejuta Jasa menjadi salah satu pemicunya. Berbagai kawasan bisnis dan industri tumbuh pesat. Pertumbuhan ini berkorelasi dengan lonjakan jumlah penduduk dan permintaan hunian vertikal dengan fasilitas lengkapnya.

"Peningkatan jumlah penduduk itu tentu juga meningkatkan jumlah kebutuhan akan tempat tinggal, antara lain berupa hunian vertikal. Kenaikan ini juga didorong peningkatan angka pendatang ke Tangerang," kata Iwan Risdianto, Vice President Coldwell Banker Property Connection, konsultan pemasaran properti. Hunian vertikal dipilih karena memiliki sejumlah kelebihan, seperti lebih praktis.

Salah satu apartemen di Tangerang yang kini diminati masyarakat adalah Urban Heights Residences. “Hal ini terjadi karena memungkinkan penghuninya mudah mencapai berbagai tempat untuk berkativitas, baik di kawasan Tangerang Selatan maupun di Jakarta karena dikelilingi oleh berbagai fasilitas yang sudah terbangun terlebih dahulu. Selain itu, ekosistem sudah aktif terbangun.

Hanifa Cokrodiharjo, Presiden Direktur PT GIB Land, developer Urban Height Residences, menjelaskan, lokasi memang menjadi unsur paling dipertimbangkan pihaknya ketika mengembangkan Urban Heights Residences.

Menurutnya, Urban Heights Residences diapit oleh Bintaro & BSD, hanya 15 menit ke Bintaro Xchange, 15 menit AEON Mall BSD, hanya 250 meter dari exit tol Pamulang, Serpong, 5 menit ke Tol Cinere, Kunciran, Bandara Soekarno Hatta, yang saat ini sedang dibangun. Juga, akses 30 menit ke Pondok Indah mall, 25 menit ke stasiun MRT Lebak Bulus, dan 5 menit ke Stasiun Rawa Buntu.

Healty Living merupakan hal utama yang dibangun GIB Land pada Urban Heights Residences. Artinya, kehidupan sosial masyarakat dan kepedulian lingkungan dengan arti luas menjadi kehidupan lebih lebih baik. Selain melalui penyediaan fasiltas umum, sosialisasi masyarakat juga ditunjang dengan menghadirkan teknologi digital.

Kembali lagi memperkuat pembahasan tentang The Evolution of Urban Living maka Social Investment Program yang telah berjalan seperti mendukung JUMANTIK (Juru Pemantau Jentik) dengan pengembangan pohon untuk Jumantik yang akan membasmi jentik-jentik nyamuk. Sumbangan pendidikan dengan menyediakan fasilitas dan program edukasi untuk sekolah dan madrasah di sekitarnya.

Jajaran management GIB berkomitmen segera menyelesaikan pembangunan
Urban Heights Residences. Akhir November 2017, akan dilakukan prosesi topping off dan siap serah terimaunit apartemen kepada pembelinya pada awal 2019.

Hingga hari ini sudah ada 40 persen unit terjual. “Melalui topping off kami ingin membuktikan komitmen Urban Heights Residences kepada pembeli untuk investasi atau tempat tinggal sendiri. Target market kami adalah masyarakat urban baik urban modern maupun urban millenial dengan harga per unit Rp300 juta – 600 juta,” jelas Hanifa.

 

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)