Wajah Baru Modera Furniture dengan Logo Terkini

Tidak banyak perusahaan yang mampu bertahan hingga puluhan tahun. Dan Modera Furniture (Modera) adalah salah satu pelaku industri mebel yang tetap eksis hingga 24 tahun ini.

Sejak didirikan tahun 1994, Modera fokus memproduksi mebel kelas menengah atas. Diawali dengan sebuah pabrik kecil, kini perusahaan telah berevolusi menjadi sebuah produsen furniture besar di Indonesia. Inovasi, kreativitas berkesinambungan, serta kualitas produk menjadi perhatian utama untuk mencapai kesuksesan .

Nah, memasuki tahun 2018 ini Modera melakukan perubahan logo dan identitas korporasi. Perubahan ini menandakan komitmen visi dan misi perusahaan untuk tetap berinovasi, berdedikasi dan komitmen melayani pelanggan lebih baik lagi. “Menyikapi perubahan pola ekonomi yang terjadi di masyarakat Indonesia, Modera melakukan berbagai macam inovasi dan keunikan produk,” ujar Herlina Yusiva, Marketing Communication Modera Furniture.

Logo baru yang diluncurkan oleh Modera telah melalui proses panjang yang mewakili simbol inovasi, kualitas dan semangat baru. Dengan spirit baru ini diharapkan akan lebih banyak melahirkan produk produk berkualitas dan berkelas untuk menjadi mitra kesuksesan para konsumen yang telah loyal menggunakan produk Modera selama 24 tahun.

Herlina menjelaskan, komposisi logo baru Modera terdiri dari warna biru tua, biru muda, dan garis progresif hijau. Warna biru tua melambangkan profesional dan tingkat kepercayaan tinggi yang selama ini telah menjadi visi utama dari Modera. Lalu, biru muda simbol nuansa kenyamanan yang tercermin dari setiap produk dari perseroan. Garis progresif hijau melambangkan kreativitas dan komitmen untuk terus maju dan berkembang. “Dengan logo baru yang simpel dan elegan cukup mewakili seluruh visi dan misi dari Modera Furniture yang akan melahirkan ide-ide kreatif dalam produk furniture,” katanya.

Jika kita melihat ke belakang, banyak tumbuh industri furniture di Tanah Air, tapi hanya sedikit yang mampu bertahan. Apa strategi Modera? “Kami tidak hanya fokus terhadap produk furniture kantor saja, melainkan juga memproduksi furniture rumah tangga untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar yang semakin tahun menunjukkan grafik peningkatan signifikan,” Herlina menguraikan penjelasannya.

Tren pasar dan meningkatnya perekonomian masyarakat di Indonesia telah memacu Modera untuk terus mengembangkan produknya dan memperluas jangkauan pemasaran ke seluruh penjuru wilayah di Indonesia. Strategi pemasaran yang dilakukan pun telah bermigrasi ke dunia digital di mana hampir sebagian besar masyarakat di Indonesia mengakses informasi melalui platform digital.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)