Waskita Karya Realty Terima Penghargaan BCI Asia Awards

PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) berhasil meraih penghargaan ‘Top 10 Developers’ di ajang BCI Asia Award di The Ritz-Carlton Ballroom 1, Pacific Place SCBD, Jakarta (17/4/2018).

Dewan juri menilai Waskita Realty telah memberikan kontribusi kepada industri properti di Indonesia selama tahun 2017. BCI Asia Top 10 Awards merupakan bentuk penghargaan dan pengakuan kepada perusahaan developer dan perusahaan arsitektur yang secara aktif melakukan pembangunan dan memiliki volume terbesar secara regional.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Waskita Realty, Tukijo secara langsung menerima piagam penghargaan yang diserahkan oleh CEO BCI Asia, Mathias Krups. “Penghargaan yang diterima akan membuat  kami makin terpacu untuk terus membangun proyek-proyek properti inovatif dengan mutu terunggul dan berdaya saing tinggi” ujarnya.

Tahun 2018 penghargaan BCI Asia Award diberikan kepada sepuluh pengembang dan biro arsitektur di tujuh negara di Asia, yaitu Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Indonesia.

Seperti diketahui tahun lalu,  Waskita Karya Realty berhasil mencatatkan kinerja yang cukup menggembirakan,  laba bersih Rp 127,42 miliar, melonjak 187% dibandingkan tahun 2016 yang hanya mencatatkan Rp 44,4 miliar

Perseroan melakukan penetrasi pasar secara agresif dengan melihat kondisi perekonomian Indonesia dan pertumbuhan industri properti yang mengalami peningkatan tahun lalu. Berbagai usaha dalam membangun proyek-proyek baru baik yang dibangun secara mandiri maupun lewat kerja sama dengan mitra strategis dan perusahaan BUMN untuk mengembangkan produk real estate dan properti yang dapat diterima oleh pasar.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)