Yuliani Setiadi Nakhodai Ogilvy One

Head of Consumer Engagement Domain Social@Ogilvy & Ogilvy One, Yuliani Setiadi.

Dinamika bisnis mendorong beberapa perusahaan untuk melakukan transformasi agar tetap survive beradaptasi dengan perubahan. Strategi ini dilakukan oleh Ogilvy Indonesia dalam bertransformasi  menjadi Ogilvy One di tahun 2018.

Transformasi baru ini dilakukan Ogilvy One dengan memberikan solusi bisnis secara agnostik dan holistik bagi klien. Beberapa perubahan pada struktur perusahaan juga dilakukan, salah satunya adalah diangkatnya pimpinan Ogilvy Social & Digital, Yuliani Setiadi. Kini, Yuliani dipercaya untuk memimpin Consumer Engagement Domain yang terdiri dari Social@Ogilvy dan Ogilvy One.

Yuliani sebelumnya menjabat General Manager Social@Ogilvy dan bertanggung jawab atas Customer Experience Domain. Kinerjanya berhasil mengembangkan bisnis hingga 10 kali lipat sekaligus memenangkan beberapa penghargaan bagi Ogilvy. Yuliani mengombinasikan keahlian teknologi dengan insting bisnis yang berfokus pada hasil komersial untuk klien dengan membawa perspektif milenial. Baru-baru ini ia juga dinominasikan dalam Top 40 Under 40 oleh Campaign Asia.

Bagi Yuliani, kepercayaan yang diberikan untuk memimpin transformasi digital pada Ogilvy One akan ia jalankan untuk mencapai tujuan bisnis perusahaan. Ia berusaha menghidupkan transformasi digital dalam Ogilvy untuk making brands matter. “Yuliani merupakan pekerja sejati dan tidak diragukan lagi akan memperkaya layanan yang diberikan Ogilvy di era tranformasi digital,” ungkap Anne Ridwan, Direktur Utama Ogilvy Indonesia.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)