Indonesia Customer Satisfaction Award 2014 (Photo)

Sekedar layanan dan kepuasan tidak lagi memadai untuk menciptakan kesetiaan dan mengikat hati pelanggan. Perusahaan perlu mendengarkan aspirasi dan membangun keterlibatan pelanggan secara sistematis dan berkelanjutan. Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) adalah sebuah ajang penghargaan yang digagas oleh Majalah SWA dan Frontier Consulting Group sejak 1998 untuk mencari perusahaan-perusahaan tanah air yang paling baik dalam menjaga kepuasan pelanggan.

SurveI ICSA 2014 dilakukan di 6 kota besar: Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dengan sampel sebanyak 7500 orang yang terdiri dari 6300 responden acak dan 1200 responder booster. Tingkat kepuasan terhadap suatu merek diukur melalui empat parameter: 1) kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk/jasa, 2) kepuasan pelanggan terhadap harga yang mereka bayar, 3) keyakinan pelanggan bahwa merek yang telah digunakan adalah merek yang terbaik, dan 4) harapan pelanggan terhadap suatu merek akan kemampuannya memberikan kepuasan di masa mendatang.

Malam Penganugerahan ICSA 2014 berlangsung pada 30 Oktober 2014 bertempat di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Flickr Photo Album > http://goo.gl/hGTmzP
Google+ Photo Album > http://goo.gl/kq0cVA
Facebook Photo Album > http://goo.gl/WOltAS

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)