Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands (Photo)

Merek merupakan intangible asset. Karena itu, mengelolanya bukanlah hal yang mudah dan sepele. Kesediaan menghitung nilai merek dan mempelajari kunci keberhasilan merupakan langkah awal menuju perusahaan kuat dan terpercaya. Untuk kedua kalinya, Majalah SWA dan Brand Finance menampilkan Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands, yaitu merek yang mempunyai nilai tertinggi.

Sebagaimana tahun 2013, dalam kelompok 100 merek dengan nilai tertinggi tersebut terdiri dari merek korporat dan merek produk. Pemeringkatan brand value diperoleh dari analisis Brand Finance terhadap Brand Strength Index (BSI) setiap perusahaan yang dianalisis. Untuk menentukan BSI digunakan tiga faktor: input, brand equity dan output.

Dari hasil pengukuran BSI, diperoleh rating brand value dari 100 merek perusahaan di Indonesia. Sebagai salah satu apresiasi dari para pemilik merek yang memiliki brand value tinggi tersebut, Majalah SWA dan Brand Finance menyelenggarakan Indonesia's Most Valuable Brand Dinner Talk. Acara ini berlangsung pada Rabu, 16 Juli 2014 di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Terima kasih kepada PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk, PT HM SAMPOERNA Tbk, Garuda Indonesia dan Semen Indonesia yang telah mendukung acara ini.

More Photo Albums:
Flickr > https://flickr.com/swamediainc/sets/
Google+ > http://goo.gl/1SVLKB
Facebook > http://goo.gl/UdRlDt

Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)