2.000 Orang Mengunjungi De Entrance Arkadia Tiap Hari

Perayaan 1 Tahun Hari Ulang Tahun De Entrance Arkadia Jakarta

Di tengah stagnasi bisnis properti , De Entrance Arkadia yang tahun ini memasuki usia satu tahun, justru mampu menunjukkan bahwa dengan konsep Life Style Hub, makin diterima masyarakat, terutama di Selatan Jakarta. Setidaknya 2000 pengunjung datang per hari untuk menikmati makan, kopi, atau berolah raga di De Entrance.

Untuk merayakan ulang tahun pertamanya, De Entrance Arkadia menggelar acara "1st Anniversary De Entrance Arkadia” pada Sabtu malam (24/08/2019). Dihadiri labih dari 1.000 pengunjung, De Entrance sukses menggelar acara musik di kawasan perkantoran Arkadia Green Park yang dimeriahkan Naif dan Second Born. Pada momen tersebut De Entrance juga meluncurkan De Card Flazz, hasil kerja sama dengan BCA yang dapat digunakan sebagai loyalty membership card.

“De Entrance merupakan bagian dari kawasan perkantoran Arkadia Green Park. Kami ada untuk memenuhi kebutuhan para penyewa di kawasan ini dan juga masyarakat sekitar. Untuk meningkatkan layanan, kami bekerja sama dengan BCA meluncurkan De Card Flazz. Ini merupakan perbaruan loyalty card membership,” kata Deputy GM PT Loka Mampang Indah Realty, Planiar Y. Budhi.

Budhi menyebut setidaknya ada 2.000 pengunjung De Entrance setiap hari, bahkan pada akhir pekan bisa melebihi angka ini mengingat selain menjadi tempat makan dan ngopi yang menyenangkan, fasilitas kolam renang yang tersedia di gedung ini pun kini makin ramai digunakan masyarakat. “Kami pun bersyukur para penyewa tenan setia bersama De Entrance hingga satu tahu ini, bahkan mereka memperpanjang hingga tahun-tahun ke depan. Okupansi De Entrance Arcadia mencapai 90%, dan kami optimistis akhir tahun nanti akan meningkat dengan dibukanya fitness center,” imbuhnya.

Ia mengatakan salah satu yang membuat De Entrance ramai adalah konsepnya yang tepat yaitu Life Style Hub. “Kalau weekend, mengingat De Entrance ada di komplek perkantoran Arkadia, taman dan jogging track-nya bisa digunakan, maka tidak heran akan ramai keluarga menikmati libur paginya di tempat
kami. Setelah itu mereka bisa sarapan, belanja atau berenang,” ujarnya.

Dalam upaya menjawab gaya hidup masyarakat yang berkembang ke arah cashless, De Entrance menggandeng BCA untuk menjadikan membership card mereka bukan sekadar kartu saja, tapi juga bisa digunakan untuk pembayaran. Menurut Budhi, selama ini kartu loyalitas pengunjung itu hanya berfungsi kartu saja. Bersama BCA, kartu itu bisa juga untuk mengumpulkan poin serta bertransaksi. “Melalui kartu ini juga kami lebih mudah menawarkan promo-promo bekerja sama dengan BCA,” tuturnya sambil menyebut saat ini ada 600 pemegang kartu ini.

De Entrance Arkadia yang mulai beroperasi pada awal Agustus 2018 merupakan bagian dari PT Loka Mampang Indah Realty, terdiri dari tujuh lantai menghadirkan merek ritel terbaik dari F & B, toko kebutuhan sehari-hari dan toko lainnya. De Entrance Arkadia menjadi semakin menarik karena dilengkapi dengan fasilitas lain seperti outdoor balcony, pedestrian, area jogging yang terintegrasi dengan area perkantoran Arkadia Green Park, salon kecantikan, tempat penukaran uang, tempat fitness dan infinity swimming pool yang berada di lantai tiga.

Memasuki tahun kedua dan seterusnya, De Entrance Arkadia berkomitmen akan terus meningkatkan layanan bagi para pengunjung dan keluarga Indonesia. De Entrance siap menerima pengunjung mulai dari anak-anak, orangtua, hingga komunitas.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)