Property zkumparan

MSU Buka Meikarta Owers Club dan Show Unit Baru Distrik 2

PT Mahkota Sentosa Utama (MSU selaku pengembang Meikarta mengakhiri tahun 2020 dengan membuka Meikarta Owner’s Club di Distrik 2 sebagai fasilitas bagi para pembeli. Bersamaan dengan itu, dibuka show unit baru di area Marketing Gallery Distrik 2, mulai 7 Desember 2020 lalu.

“Ada 5 show unit dengan berbagai tipe diperagakan disana. Mulai dari tipe kecil sampai besar, dimana show unit tersebut merupakan contoh dari unit-unit apartemen di Distrik 2 yang akan selesai topping off tahun 2021 dan 2 tower di antaranya sudah mulai topping off November 2020,” kata Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta.

MSU juga membuka Meikarta Owners Club, yaitu lounge khusus untuk para pembeli Meikarta yang sudah membeli unit, untuk melihat-lihat kondisi pembangunan Meikarta Distrik 2 dan dapat bertanya kepada developer mengenai progress unitnya,” tambahnya.

Kedua fasilitas berada di Marketing Gallery Distrik 2 Meikarta yang telah dibuka sejak Oktober lalu. Fasilitas ini untuk meningkatkan servis kepada konsumen Meikarta. “Baik yang sudah membeli unit Meikarta, maupun calon pembeli yang ingin sekedar melihat-lihat produk Meikarta,” ucap Lilies menambahkan.

Lilies mengaku show unit baru di Marketing Gallery Distrik 2 cantik, hommy plus bergaya muda. “Uni-unit apartemen di Distrik 2 didesain oleh desainer milenial , sehingga cocok untuk milenial yang masih single maupun yang sudah berkeluarga,” ungkapnya.

Menurutnya, show unit ditujukan bagi calon konsumen yang ingin melihat seperti apa unit-unit di berbagai ‘tower’ (menara) di Distrik 2. “Ada lima unit cantik di sini, mulai dari ukuran kecil unit studio dengan luasan 24 meterpersegi sampai dengan paling besar tiga kamar dengan ukuran 83 meterpersegi,” paparnya.

Selain itu, pengunjung dapat melihat-lihat visi dari kota besar multi dimensi Meikarta. Ada ‘master plan’ besar Meikarta di sini, dapat dilihat nanti seperti apa secara keseluruhan perencanaan tata kota modern ini, serta knowledge center guna melihat visi kota baru Meikarta.

Sementara itu, Indra Azwar, Head of PSAS, mengemukakan, fungsi ‘Meikarta Owers Club’ ialah untuk kepentingan para pembeli unit. “Kami persilkan mereka yang ingin melihat langsung progress tower-nya atau ingin bertanya-tanya secara langsung kepada tim customer service,” ujarnya serya menyebut lounge ini dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved