60 Unit Corral Malibu Village Bidik Milenial

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land (ke-3 dari kiri)

Setelah sukses meluncurkan Padova @Milano Village pada Februari 2019 lalu, Paramount Land kembali merilis rumah milenial, ‘Corral @Malibu Village’ di Gading Serpong, Tangerang Selatan. Hunian dua lantai dengan desain cantik dan modern yang berada di lokasi strategis, sebelah selatan Kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD, dan dekat dengan dua akses Tol (Jakarta-Merak dan JORR).

“Cluster Corral @Malibu Village berada di area yang sudah dihuni, dikelilingi oleh fasilitas kota yang lengkap, dekat dengan sekolah, mal, rumah sakit, hotel, serta akses langsung ke jalan Boulevard utama penghubung Gading Serpong dan BSD,” jelas Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Indonesia Property Watch, sebagai daerah yang berbatasan langsung dengan Provinsi DKI Jakarta, wilayah Banten menjadi pilihan favorit para konsumen. Unit penjualan residensial terbesar di Jabodetabek pada kuartal IV-2018 berada di wilayah Tangerang, Banten sebesar 57,92%, Bekasi 14,8%, Bogor 11,5%, selebihnya tersebar. Menyikapi adanya kebutuhan tersebut, Paramount Land telah menyiapkan sejumlah produk terbaik di tahun 2019, baik residensial maupun komersial.

Kesuksesan Padova @Milano yang mendapat respons antusias konsumen, memberikan semangat bagi Paramount Land untuk kembali menghadirkan rumah milenial yang tidak kalah menarik, yaitu ‘Corral @Malibu Village’ di Gading Serpong.

Hunian terbaru ini didesain secara cermat sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini, baik dari sisi harga maupun ukuran sesuai kebutuhan pasangan muda, generasi milenial, dan pembeli rumah pertama. Cluster ini diklaim menghadirkan inovasi baru untuk kebutuhan pasar yang membutuhkan hunian yang modern dan harga yang kompetitif serta didukung oleh akses strategis dan fasilitas lengkap. Pada tahap pertama Jumlah yang ditawarkan terbatas 60 unit, dengan harga perdana mulai Rp793 jutaan (sudah termasuk PPN) per unit. Cara pembayaran disediakan beragam, di antaranya konsumen cukup membayar DP KPR 5%.

Acara Block Party diadakan setiap Sabtu dan Minggu, berlokasi di rumah contoh ‘Corral @Malibu Village’ mulai tanggal 23 Maret 2019. “Sekaligus kami mengajak dan mengundang masyarakat luas dan calon konsumen untuk melihat langsung suasana residensial dan komersial yang telah dikembangkan oleh Paramount Land di Gading Serpong, lingkungan dan landscape, dengan fasilitas kota yang lengkap,” ungkap Andreas mengklaim.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menambahkan, tuntutan zaman kini yang mengedepankan fungsionalitas mendorong Paramount Land untuk dessain hunian bagi konsumen usia muda yang dapat memenuhi beragam kebutuhan akan hunian yang nyaman dari sisi ukuran dan harga yang menarik.

Dengan desain arsitektur modern minimalis dengan warna-warna tegas yang menimbulkan kesan simple dan elegan di cluster ini. Ada tiga pilihan lebar kavling (L5, L6, dan L7), untuk lebar 5 tersedia tipe 5x8 m2 (LT 40 m2/LB 53 m2). Untuk lebar 6 tersedia tipe 6x8 m2 (LT 48 m2/LB 56 m2), dan lebar 7 tersedia tipe 7x8 m2 (LT 56/LB 68).

Setiap unit Corral @Malibu Village terdiri dari dua lantai, yang masing-masing memiliki dua kamar tidur di mana kamar tidur utama memiliki ukuran luas, dua kamar mandi, ruang tamu/keluarga, dapur, dan carport. Setiap penghuni dapat menikmati fasilitas internal yang sudah tersedia saat ini, seperti club house, kolam renang, jogging track, pusat kebugaran, dan children play ground.

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi ugroho, menjelaskan, data dari BPS dan OJK sampai akhir tahun 2018 menunjukkan adanya hubungan positif antara penyaluran kredit perbankan ke sektor properti setelah kredit real estat rebound di awal 2018, pertumbuhan ekonomi sektor real estat terlihat rebound juga di Q3 2018.

Pertumbuhan KPR tertinggi tercatat di provinsi Banten dan Jawa Barat. Kondisi ini menunjukkan bahwa potensi permintaan pasar tetap tumbuh khususnya di segmen menengah antara harga Rp 500 Juta sampai Rp 1 miliar. Berdasarkan data Bank Indonesia juga menunjukkan adanya tren kenaikan pergeseran debitur KPR di beberapa tipe, yaitu debitur usia muda ini lebih mendominasi KPR untuk tipe rumah tapak 22 sampai 70 m2, rumah susun atau flat 22 sampai 70 m2 dan rumah susun di bawah tipe 21 m2. Banyaknya pola pembayaran KPR yang dipilih oleh konsumen usia muda ini, tidak terlepas dari banyaknya bank yang memberikan suku bunga promo untuk menjaga daya beli masyarakat. Pergeseran ini akan membuat pasar milenial semakin lama semakin besar dan menjadi pangsa pasar properti dalam 5 tahun mendatang.

Untuk mendukung kebutuhan di segmen menengah di tahun 2019 ini, kami terus berinovasi, serta terus menerapkan berbagai strategi untuk menghadirkan hunian sesuai dengan kebutuhan konsumen, dan menarik dari sisi harga dengan menawarkan produk yang kompetitif bagi konsumen. Kami akan fokus di pasar ini karena melihat kondisi dan permintaan di segmen ini terus tumbuh.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)