Agung Sedayu Kembangkan Central Market

Kawasan Pantai Indah Kapuk. (Ilustrasi foto : Agung Sedayu)

Pantai Indah Kapuk memantik minat publik untuk berwisata di kawasan pantai yang ada di sekitar kawasannya. Untuk itu, PIK terus mengembangkan ruang publik modern yang sadar akan lingkungan, salah satunya adalah Central Market. Dirancang menyesuaikan dengan gaya hidup baru pasca-pandemi, Central Market merupakan eco-lifestyle hub yang 60% sumber energinya ramah lingkungan, mencakup tenaga panel surya, dilengkapi dengan sistem natural cross ventilation di seluruh area dan koridor. Mulai dari supermarket hingga rooftop garden, Central Market menawarkan pengalaman baru dalam berbelanja pada Mei 2022 mendatang, tepatnya berlokasi di Golf Island, PIK.

Produk properti komersial ini dirancang sebagai destinasi one stop shopping.  Berdasarkan konsep green-conscious dan eco-living yang dibangun, saat ini Central Market sedang menuju proses sertifikasi Green Building. “Desain Central Market merupakan refleksi kebutuhan dan gaya hidup di tengah peralihan masa pandemi menuju endemi, di mana semua orang membutuhkan ruang interaksi yang nyaman serta aman. Selain menyuguhkan ruang publik semi-outdoor yang menyenangkan dan dinamis, Central Market akan menjadi ikon eco-lifestyle terbaru di Jakarta,” ujar Natalia Kusumo, CEO Hotels dan Malls Divisi 2 Agung Sedayu Group di Jakarta seperti dikutip Rabu, (299/9/2021).

Central Market merupakan satu dari sejumlah gebrakan segar Amantara, bagian dari Agung Sedayu Group. Projek Bersama Salim Grup ini, bekerja sama dengan dua konsultan PTI Architects dan Bitte Design Studio yang bertanggung jawab atas desain interior, Amantara membawa konsep desain ritel yang semakin relevan dengan gaya hidup masa kini. Tenant yang sudah bergabung antara lain Hypermart, Grand Lucky, tenant F&B, beragam fashion dan retail brands, family spot serta nature space.

Menurutnya, Central Market memberikan kesan arsitektur hangat dan homey bagi pengunjung. Dengan 2 lantai bangunan yang dipoles dengan sentuhan earthy material finishing, unsur ini memberikan impresi publik untuk menjadi relevan dengan alam.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)