AKR Land Targetkan Sky & Garden Home Ludes Terjual Medio 2020

Pengembang AKR Land mengklaim telah memelopori pembangunan hunian di atas langit untuk kawasan Jakarta Barat, yakni produk townhouse Sky Home dan Garden Home. Kedua produk ini ditawarkan terbatas, Sky Home hanya 14 unit dan Garden Home 12 unit dengan harga Rp3 miliar – 10 miliar per unit. Seluruh produk ini ditargetkan ludes terjual pada pertengahan tahun 2020.

Sky Home dan Garden Home merupakan bagian dari komplek mixed-use AKR Gallery West, yang di dalamnya menggabungkan hunian (Gallery West Residences), perkantoran (AKR Tower dan Wisma AKR), Aloft Hotel oleh Marriott International dan Museum Macan.

CEO AKR Land, Edhi Sutanto, mengungkapkan, target pasar Sky Home dan Garden Home adalah orang – orang yang usianya di atas 50 tahun. Segmen ini sebenarnya telah memiliki hunian, tapi tinggal di apartemen dengan nuansa rumah.

“Lokasinya strategis dengan akses yang mudah, tepat di depan pintu tol Kebon Jeruk, dekat dengan Permata Hijau, Puri Indah, dan hanya 20 menit ke Bandara Soekarno – Hatta Cengkareng,” imbuhnya.

Agar makin banyak orang yang mengetahui informasi produk Sky Home dan Garden Home, AKR Land mengadakan gathering bertema ‘Best of The West’ dengan calon pembeli untuk menggambarkan konsep townhouse unik di Gallery West Residences, Jakarta Barat (5/10/2019).

Anggun Melati, Head of Marketing AKR Land, mengungkapkan, selain diperkenalkan tentang berbagai keunggulan, para tamu undangan juga diberi kesempatan untuk melihat langsung konsep pengembangan hunian yang diimplementasikan pada proyek Sky Home dan Garden Home. “Yang tidak kalah penting, ada penawaran istimewa bagi calon pembeli dalam acara ini,” ujar dia menegaskan.

Bertepatan dengan acara grand launching, Sky Home dan Garden Home menawarkan promo khusus yang berlaku hingga 30 November 2019, berupa hadiah langsung Paket Fully Furnished senilai Rp250 juta untuk Sky Home, dan Rp150 juta untuk Garden Home. Selain itu menyediakan undian berhadiah dengan grand prize Mobil VW Polo untuk setiap pembelian Sky Home.

Adapun untuk memberikan kemudahan transaksi, AKR Land telah bermitra dengan Bank BCA, Permata, UOB dan Maybank untuk pembiayaan KPR (Kredit Pemilikan Rumah). “Kami juga memberi kesempatan kepada tamu yang booking unit pada malam hari ini, yaitu promo Grand Launching berupa diskon langsung hingga Rp250 juta untuk Sky Home dan Rp150 juta untuk Garden Home,” ujar Anggun.

Sky Home dan Garden Home adalah hunian berkonsep townhouse unik yang berada di dalam komplek Gallery West Residences. Sky Home berada di area pool lantai 10 yang terdapat berbagai fasilitas serta dikelilingi oleh cakrawala kota Jakarta Barat yang menarik. Sedangkan Garden Home, sesuai namanya, terdapat di area taman yang dikelilingi oleh pemandangan hijau nan asri.

Menurutnya, Sky Home dan Garden Home di Gallery West Residences menjanjikan sebuah pengalaman urban living yang unik. Keduanya menawarkan konsep ‘Apartemen Rasa Rumah’, yang sarat dengan tempat tinggal aman, nyaman, fasilitas lengkap, dan bebas ribet. “Sky Home memberikan pemandangan skyline perkotaan yang indah, sedangkan Garden Home memiliki pemandangan taman yang asri,” jelas dia.

Itulah sebabnya, tema ‘Best of the West’ merupakan kalimata yang sangat tepat untuk menggambarkan hunian Sky Home dan Garden Home ini, mengingat Jakarta Barat inilah tempat tinggal paling pas karena selain konsep kawasan cukup keren, lokasinya juga terbilang paling strategis. Bahkan, dengan fasilitas yang lengkap, maka privacy dan keamanan pun pasti terjaga.

“Sky Home dan Garden Home memiliki spesifikasi bangunan dan finishing berkualitas serta dilengkapi dengan fitur smart home berteknlogi canggih. Di Apartemen rasa rumah ini memungkinkan setiap penghuni untuk menikmati privasi, kenyamanan dan keamanan tinggal pada bangunan vertikal, tapi dengan kelapangan ruang dan desain yang terasa seperti rumah tapak,” ungkap Anggun.

Anggun menjelaskan, Sky Home dibangun dengan konsep rumah tiga lantai seluas 275 - 325 meter persegi dengan harga Rp 8 miliar - 10 miliar. Tiap unit Garden House ini dilengkapi dengan teras rumah dan garasi pribadi yang terkoneksi dengan lot parkir Galery West Residence. Sedangkan Garden Home terdiri dari hunian satu lantai dengan luasan 80-120 meter persegi seharga Rp 3 miliar- 6 miliar.

Lokasi Sky Home dan Garden Home di superblok AKR Gallery West yang dikembangkan AKR Land di atas lahan 2,1 hektare. Untuk Apartemen Gallery West terdiri dari 375 unit dan sudah terjual 290 unit serta telah serah terima pada konsumen. Adapun sisa unit yang belum terjual saat ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 1,5 miliar.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)