Aldebaran Handover 994 Unit Roseville SOHO & Suite

(ke-2 dari kiri) Franciscus Lugito, Pemilik dan Direktur PT Aldebaran.

PT Aldebaran, pengembang proyek Roseville SOHO (small office home office) & Suite di Central Business District BSD City, Tangerang Selatan, melakukan serah terima (handover) kunci kepada pemilik 994 unit apartemen tersebut.

“Penyerahan kunci ini secara simbolis kami serahkan pada 26 Mei 2018. Namun, sebenarnya sudah kami lakukan secara bertahap sejak April 2018,” jelas Franciscus Lugito, Pemilik dan Direktur PT Aldebaran kepada pers di BSD City (26/5/2018).

Hingga kini, penjualan unit apartemen Roseville SOHO and Suite sudah mencapai 91-92%. Untuk unit komersial SOHO terdiri dari 143 unit, mayoritas pembeli datang dari bisnis startup dan Small Medium Enterprise. Sedangkan sisanya dari end user kalangan profesional dan keluarga muda.

Bagi Lugito, dengan penyerahan unit ini, maka Aldebaran menjadi satu-satunya developer pendatang baru yang mampu merampungkan pembangunan proyek di kawasan Serpong  tepat waktu, serta menepati janji kepada konsumen sesuai dengan spesifikasi. Pencapaian ini, tentunya tidak mudah. Namun, menjadi prestasi tersendiri bagi Aldebaran Group di tengah gejolak politik yang berdampak pada sektor ekonomi.

Agar pembangunan apartemen ini tepat waktu selama tiga tahun, Aldeberan telah mempersiapkan diri sejak awal baik dari sisi pendanaan maupun komitmen kepada end user sebagai target konsumen.

“Roseville terdiri atas unit yang dilengkapi dengan unit loft yang luas ditambah dengan unit hunian premium dan menawarkan kenyamanan layaknya hotel bintang lima,” ujar Lugito mengklaim.

Dalam kesempatan yang sama, Stephen Budiman, Direktur Pemasaran Aldebaran Group, mengatakan, pihaknya sangat mengerti kebutuhan konsumen di masa-masa awal mengisi unit. Oleh karena itu, pengembang memberikan sejumlah special gift yang berlaku hanya sampai dengan akhir Juli 2018. Hadih itu antara lain gratis biaya perawatan, gratis moving voucher, dan gratis makan siang selama 30 hari untuk dua orang.

Dengan demikian, setelah mendapatkan kunci, konsumen dapat dengan nyaman merencanakan waktu kepindahan, dan mengisi unit yang dimilikinya. Apalagi Coldwell Banker Commercial selaku pengelola gedung juga sudah mulai beroperasi untuk melayani tenant dan penghuni secara profesional dan berpengalaman internasional.

Di sela-sela seremonial penyerahan unit kunci Roseville SOHO & Suite, Aldebaran juga menawarkan berbagai penawaran menarik yang dikemas lewat kampanye #AyoTinggalDiRoseville. “Penawaran menarik itu antara lain pembeli akan mendapatkan furnished unit dan cara pembayaran diangsur 24 kali tanpa bunga,” ucap Stephen seraya mengatakan pihaknya juga akan membuka divisi khusus penyewaan unit apartemen agar tingkat hunian Roseville bisa maksimal.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)