Alter Ego Skandinavia Dipasarkan dengan DP Nol Persen

Sugiyanto Lie, Direktur PT Pancakarya Griyatama

Setelah berhasil menjual tahap satu hingga 80%, Apartemen Skandinavia yang merupakan bagian dari Tangcity Superblock di Cikokol, Kota Tangerang, kembali memasarkan tahap kedua bernama Alter Ego sejak Agustus 2018 lalu.

“Kami targetkan penjualan unit Alter Ego akan habis pada Juni – Juli 2019. Sehingga bulan Mei 2019 sudah bisa dimulai serah terima secara bertahap,” ujar Sugiyanto Lie, Direktur PT Pancakarya Griyatama, pengembang Apartemen Skandinavia. Dari Alter Ego, diharapkan penjualan senilai Rp 580 miliar. Sementara nilai keseluruhan proyek Tangerang City sekitar Rp 2 triliun.

Sugiyanto optimistis target penjualan Alter Ego akan tercapai. Untuk menggenjot penjualan itu tak tanggung-tanggung, selain promo Early Bird dengan diskon mencapai 10%, pengembang juga bekerja sama dengan BNI untuk program down payment (DP) sebesar 0% (nol persen) dengan bunga ringan dan tetap selama bulan Oktober 2018. Inisebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dan kebijakan baru Bank Indonesia yang merelaksasi DP untuk pembelian rumah pertama. Dengan berbagai promo yang semakin menarik ini, pengembang sangat optimis mendapat sambutan baik dari masyarakat.

Boleh dibilang penjualan Apartemen Skandinavia anomali dari kondisi pasar properti saat ini. Ketika pasar sedang lesu, penjualan Skandinavia malah meningkat. “Selama satu bulan September 2018 saja kami bisa menjual 50 unit. Bukan investor luar lho pembelinya, malahan warganegara sendiri. Ini menjadi salah satu tolak ukur bagi kami, bahwa kepercayaan konsumen akan kualitas barang yang kami suguhkan begitu tinggi dan dipercaya. Saya sangat optimis, dengan beragam pilihan bayar bahkan DP 0% bersama BNI dan program menarik lainnya, di pertengahan 2019 kami bisa menjual habis Skandinavia,” ungkap Sugiyanto.

Apartemen yang siap diserah terimakan secara bertahap mulai December 2018 ini merupakan properti yang mengadopsi estetika rancangan gaya Scandinavian, juga secara fungsi dan prinsip kebahagiaan hidup masyarakatnya. Luasan unit yang ideal mulai dari 40 meter persegi, cahaya matahari dan sirkulasi udara, serta apresiasi terhadap alam melalui warna-warna bright dan elemen kayu yang digunakan menjadi kekuatan produknya.

Dari segi fasilitas, kemudahan menjadi poin yang diutamakan pengembang, karena kemudahan menciptakan kebahagiaan. Sistem Genius Home menjadi unggulan apartemen ini. Tak hanya terdiri dari Smart Home, sistem berbasis aplikasi ini memilki berbagai tambahan fasilitas setaraf hotel bintang 4 untuk meningkatkan kenyamanan dan kebutuhan penghuni yakni e-Billing, e-Engineering, e-Tenant Relation, e-Concierge, dan e-Shopping atau local commerce. Hanya dengan satu sentuhan jari, segala keperluan dan bantuan dari bagan-bagan yang tersedia pada aplikasi dapat dengan mudah terpenuhi.

PT Pancakarya selaku pengembang melakukan riset cukup lama untuk mengeksekusi apartemen ini. Bentang jendela, ukuran pantry, dimensi kamar tidur dan kamar mandi dirancang akurat agar mendapatkan ruang dan sirkulasi yang ideal. Pilihan fasilitas juga terus ditambahkan di sini seperti Starbucks, QQ Kopitiam dan Sederhana Bintaro pada FnB akan segera bergabung.

Pengembang juga bekerja sama dengan Vika Room sebagai pengelola hotel yang akan mengelola sebanyak 200 unit.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)