Apartemen Opus Park Targetkan Penjualan Rp 1,8 Triliun

    (Kanan-Kiri) Founder PROJEK dan PROVIZ Andy K Natanael, President Director PT Sentul City Tbk. David Partono, Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty Ricky Kinanto Teh, General Manager PT Sumitomo Indonesia Kazumasa Fujiwara, Overseas Business Development Hankyu Hanshin Properties Corporation Takashi Takeda disela-sela acara Agent Gathering yang dihadiri ratusan agen properti dari berbagai daerah di Indonesia.

 

Kawasan Sentul kian diminati investor asing. Melalui joint venture (JV), investor asal negeri sakura yaitu Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation menggandeng PT Sentul City Tbk. (BKSL), siap mengembangkan apartemen Opus Park yang berlokasi di Central Business Distric (CBD) Kota Mandiri (township) Sentul City, di Jl MH Thamrin, Sentul City, Bogor.

Dengan bendera PT Izumi Sentul Realty, untuk mengembangkan lahan seluas 7,8 hektar, menurut Ricky Kinanto Teh, Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty, investasi yang digelontorkan sekitar Rp 5 triliun. Sedangkan untuk pembangunan 3 tower apatermen tersebut dibutuhkan investasi sekitar Rp 1,2 triliun.

Apartemen Opus Park terdiri dari 3 tower yang merangkum sebanyak kurang lebih 1.095 unit. Apartemen Opus Park dipasarkan dalam 8 type (1 Bed Room/BR, 2 BR, 2+1 BR, 3+1BR) dengan luasan mulai dari semi gross 40,54 m2 hingga 160,10 m2.

Harganya mulai dari Rp 790 juta hingga Rp 3,1 miliar. Pengembang memberikan beragam kemudahan pembayaran, yakni tunai keras, bertahap 12X & 36X, atau menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Untuk pembayaran bertahap 12X, bisa dilakukan tanpa perlu pembayaran down payment (DP) dan untuk KPA DP bisa dicicil hingga 4X.

David Pramono, Direktur Utama Sentul City, menambahkan, salah satu kelebihan apatermen ini, karena dibangun dulu baru dijual. Diperkirakan tahap konstruksi selesai Juni 2019, sedangkan serah terima akan dilakukan akhir 2019. "Dari penjualan apatermen ini kami berharap penjualannya mencapai Rp 1,8 triliun," katanya.

Kawasan ini rencananya akan dijadikan kawasan mixed use yang memadukan apartemen, pusat perbelanjaan asal Jepang AEON Mall, perkantoran dan hotel bintang lima dengan total luas bangunan keseluruhan mencapai 500.000 m2.

Ricky menambahkan, apartemen berkualitas Jepang ini memiliki banyak keunggulan ditujukan untuk pasangan keluarga baru, business professional, dan mereka yang mencari kualitas hidup yang lebih tinggi di daerah yang masih asri.

Untuk mempercepat pemasaran apartemen Opus Park, PT Izumi Sentul Realty menggandeng aplikasi pemasaran online pertama di Indonesia yaitu PROJEK dan 7 Master Franchise agen properti yaitu CENTURY 21, ERA, HARCOURTS, LJ HOOKER, PROMEX, REMAX, dan RAY WHITE.

“Kami optimis dengan menggandeng PROJEK dan 7 Master Franchise bisa mempercepat penjualan proyek apartemen Opus Park karena PROJEK dan 7 Master Franchise memiliki jaringan pemasaran yang sangat luas dan telah sukses memasarkan banyak proyek properti. Apalagi proyek ini memiliki banyak keunggulan yang akan menarik masyarakat untuk membeli maupun berinvestasi,” kata Ricky .

CENTURY 21, ERA, HARCOURTS, LJ HOOKER, PROMEX, REMAX, dan RAY WHITE pun merasa optimis dengan jaringan kantor-kantor yang mereka miliki mampu membuat apartemen Opus Park terjual habis dalam waktu singkat. “Kami menargetkan dalam 2,5 tahun ke depan keseluruhan unit apartemen Opus Park akan terjual habis (sold out),” ujar Andy K Natanael, Founder PROJEK dan PROVIZ yang bertindak sebagai konsultan pemasaran apartemen Opus Park.

Andy menambahkan, apartemen Opus Park merupakan satu-satunya apartemen di Indonesia yang dibangun sampai hampir topping off baru dipasarkan. Saat ini pembangunan apartemen Opus Park sudah mencapai lantai 20 dengan target topping off di bulan September 2018 dan rencananya akan mulai diserahterimakan kepada konsumen pada akhir tahun 2019.

Apartemen Opus Park akan dilengkapi 88 fasilitas untuk menambah kenyamanan bagi penghuni, antara lain, total 200 meter end to end swimming pool, children’s pool, play area, state of art gym, pilates studio, reception room and library, cinema room, co-working space, meeting rooms & business area, jogging track, meditation garden, private access to Ciel sky deck, private access to AEON Mall, dan memiliki sky garden, sky dining, dengan 3 (tiga) F&B ternama berskala internasional.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)