Apartemen Skandinavia Fokus Penjualan 300 Unit

Sugiyanto Lee, Direktur PT Pancakarya Griyatama (kanan)

Tahun ini, PT Pancakarya Griyatama, pengembang Apartemen Skandinavia di Jalan Sudirman, Kota Tangerang, memutuskan akan fokus menjual sisa penjualan sebanyak 300 unit dari total 1.000-an unit yang dibangun. Target marketing sales yang akan diraup selama 2019 sekitar Rp400 miliar.

Kendati 2019 adalah tahun politik, Sugiyanto Lee, Direktur PT Pancakarya Griyatama optimistis bisa mencapai target penjualan. Mengapa? “Unit-unit apartemen yang kami jual sudah jadi. Begitu ambil KPA, bisa langsung serah terima dan disewakan lagi dengan sistem Fika Rooms pada Juli 2019,” ujarnya.

Dengan hadirnya Fika Rooms, pembeli dapat bergabung dengan deveoper untuk menyewakan unitnya sebagai aparthotel dengan sistem profit sharing 75% untuk owner -25% untuk developer, sehingga menjadi magnet bagi investor ingin membenamkan modalnya untuk mendapatkan passive income. Harga sewa Fika Rooms sekitar Rp600 ribu sampai Rp 700 ribu per malam.

Selama tahun 2018, Apartemen Skandinavia berhasil mencapai target penjualan 360 unit dengan harga yang dibanderol mulai Rp900-an juta untuk tipe dua bedrooms. “Sekarang harganya sudah naik menjadi Rp1,1 miliar,” ungkap Sugiyanto.

Pada tahun ini juga, pengembang Skandinavia telah berhasil melakukan serah terima kunci mencapai lebih dari 70 unit.

Sugiyanto menambahkan, serah terima yang dilakukan oleh Skandinavia terbilang bagus, terbukti dengan dilakukanya serah terima 5 hingga 10 unit tiap hari. “Kami usahakan di lima lantai pertama ini serah terima bagus, setiap hari ada 5 hingga 10 unit dari semua tipe,” dia menegskan.

“Sembari fokus berjualan unit, kami juga terus menggenjot penyelesaian fasilitas apartemen, seperti area podium, infinity swimming pool dan wellness center, pengerjaannya telah rampung dan segera dapat digunakan setelah security & safety test terhadap fasilitas tersebut selesai,” jelasnya. Penyelesaian fasilitas juga akan dilanjutkan pada One Park yakni area terbuka hijau dan aI-fresco dining yang terletak di depan lobby apartemen.

"Starbucks dan QQ Kopitiam telah resmi beroperasi, next akan segera dibuka juga Sederhana Bintaro pada area ini. Kami juga sudah memasuki tahap persiapan pengerjaan area taman serta jogging track yang terdapat di sisi lain lobby," kata Norman Eka Saputra, Direktur Apartemen Skandinavia  (26/1/2019), menambahkan.

Tangcity Mall yang terletak persis disebelah hunian single tower ini pada minggu yang sama juga meresmikan Gerai Samsat bekerja sama dengan UPT Samsat Cikokol. Dengan dibukanya Gerai Samsat ini semakin melengkapi fasilitas bagi pengunjung maupun penghuni kawasan superblok terpadu Tangcity yang ingin membayar pajak kendaraan bermotor (PKB) atau pengesahan STNK. Tak hanya itu, Gerai SIM juga telah hadir di Tangcity Mall lantai 2 sejak awal Januari 2019.

Event berkala yang mengundang konsumen juga tak putus diselenggarakan oleh pengembang. Seperti pada Sabtu (26/1/2019) dan Minggu (27/1/2019), Open House yang mengangkat nuansa Finlandia "Finnish Cheese & Cheers” kembali digelar.

Hidangan serba keju dari Richeese Factory dan beragam minuman dari Chatime dihadirkan pada open house tersebut. Berbagai penawaran menarik yang khusus diberlakukan pada event tersebut seperti diskon sebesar 10%, di mana pada hari biasa konsumen hanya mendapatkan sebesar 5%.

.
www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)