Apartemen Southgate Prime Tower Bidik Penjualan Rp700 Miliar

Hongky J. Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land (ke-1 dari kanan)

Sinar Mas Land (SML) menyelenggarakan grand opening show unit tower kedua Southgate yang bernama Prime Tower. Hunian vertikal ini merupakan bagian dari Southgate Residence, proyek joint-venture antara SML dengan dua perusahaan Jepang, yaitu Keikyu Corporation dan PT Itochu. Ketiga perusahaan tersebut membentuk perusahaan joint-venture bernama PT. Keikyu Itomas Indonesia.

Di tower kedua ini, jumlah unit yang akan dijual sebanyak 189 unit dengan nilai investasi total superblok itu sebesar Rp3 triliun. “Untuk penjualan Apartemen Southgater Prime Tower 189 unit kami targetkan nilainya Rp700 miliar,” kata Hongky J. Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land di Jakarta.

Hongky menjelaskan, dalam siaran persnya (5/3/2019), melihat kesuksesan Southgate Residence di tower pertama yang bernama Elegance Tower, pihaknya menghadirkan tower kedua bernama Prime Tower.

Southgate Residence adalah hunian apartemen berkonsep “where urban luxury meets green living” yang merupakan kebutuhan generasi masa depan, dengan menggabungkan desain elegan bergaya hidup modern dan lingkungan yang asri.

Berlokasi di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Southgate Residence terintegrasi dengn Aeon Mall yang merupakan bagian dari Southgate Mixed Use Development. Proyek ini dibangun dengan lingkungan taman yang hijau dan asri. Aeon Mall ini adalah yang ke-4 di Jakarta dan rencana akan beroperasional pada awal Kuartal II tahun 2020.

Hongky menjelaskan, apartemen terbaru ini merupakan perpaduan antara kemewahan serta hijaunya alam lingkungan. Prime Tower menawarkan tipe unit E dengan luas area 68 meter2 dilengkapi dengan 1 kamar tidur + study room. Untuk unit C,F,G dengan luas area 92, 95 dan 96 meter2 dilengkapi dengan 2 kamar tidur. Sementara itu, unit B,D dengan luas area 122 meter2 dilengkapi dengan 2 kamar tidur + maid dan private elevator, unit A dengan luas area 161 meter2 dilengkapi dengan 3 kamar tidur + maid dan private elevator. Harga dimulai dari Rp2,5 miliar sudah termasuk pajak

Setiap unit prime tower menggunakan lantai marble untuk ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar mandi. Bagian ruang kamar tidur, lantai yang digunakan adalah lantai laminated parquet dan untuk area pembantu dan kamar mandi pembantu (jika ada) menggunakan lantai homogeneous tile.

Plafon dari unit prime tower menggunakan painted calciboard untuk kamar mandi dan painted gypsumboard untuk ruangan lainnya. Pintu utama menggunakan engineered wood door, serta veneered engineered doors untuk ruangan lainnya. Seluruh unit Prime tower juga telah dilengkapi dengan Air Conditioner dari Japanese brand, di ruang tamu, ruang makan, dan kamar tidur (kecuali kamar tidur pembantu).

“Kehadiran Southgate Residence Prime Tower mampu menggairahkan pembangunan properti di kawasan Jakarta Selatan,” ujar Hongky mengklaim.

Dengan konsep “where urban luxury meets green living”, Southgate Residence menawarkan 25 fasilitas premium yang saling terintegrasi. Diantaranya fasilitas olah raga seperti outdoor gym, indoor gym, sauna lounge, tennis & basketball court, reflexology garden, reflexology garden, yoga sanctuary dan amphitheater.

Southgate Residence juga menyediakan fasilitas children playground, mini golf, dan wall climbing yang bisa dinikmati oleh anak-anak. Selain itu, apartemen kelas premium ini juga dilengkapi dengan swimming pool yang terdiri dari kids pool, fun pool, sun deck dan semi olympic pool.

Area hijau terbuka sebesar 60% dari Southgate Residence ini tidak hanya bernilai bagus untuk kesehatan, tetapi juga bernilai estetika. Ruang terbuka ini berupa jogging track dengan jarak sekitar 1 kilometer, beberapa taman tematik yang mendukung kenyamanan aktivitas di luar seperti: terrace garden, forest garden, dan outdoor seating area.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)