Apartemen Urbantown Bidik Penjualan Rp23 Miliar di IPEx 2019

Suasana booth PP Urban di pameran IPEx 2019

Selama gelaran Indonesia Property Expo (IPEx) 2019 di JCC Senayan 2 – 10 Februari, PT PP Urban, anak usaha PT PP (Persero) Tbk.optimistis akan membukukan penjualan yang signifikan.

Partisipasi PP Urban di pameran ini yang kedua kali dengan produk andalan Urbantow. Sebelumny, perseroan telah berhasil memasarkan Tower I Urbantown Serpong dan Urbantown Karawang, kini masyarakat masih berkesempatan memiliki apartemen idaman dari salah satu lini bisnis PP Urban, yakni Urban Development.

Urbantown menyasar kalangan milenial kreatif dengan ragam penawaran, seperti fasilitas pembelian Nomor Urut Pemesanan (NUP) hanya bayar Rp500 ribu dan cashback hingga Rp10 juta.

“Kami sadar, pasar yang kami garap dan siapkan ini merupakan generasi yang cukup sensitif dengan harga. Itulah yang kami tampilkan. Konsep quality affordable living yang terpercaya dengan nama besar PT PP (Persero) Tbk dikombinasikan dengan ragam penawaran yang memudahkan milenial memiliki hunian sendiri,” ujar Budi Suanda, Direktur Realty PT PP Urban dalam pembukaan IPEx 2019 di Jakarta (2/2/2019).

Mengusung proyek Urbantown Serpong dan Urbantown Karawang yang tahun ini memasuki fase pengembangan tahap kedua, manajemen optimistis pasar milenial dan investor masih antusias menerima produk-produk Urbantown. Manajemen menargetkan mampu menyerap pemasaran sampai Rp 23 miliar selama ajang IPEx 2019 tersebut.

Khusus untuk gelaran IPEx 2019, Urbantown bukan hanya hadir dengan penawaran promo NUP dan cashback hingga Rp10 juta, tetapi juga hadiah menarik lainnya. “Kami siapkan free kitchen set untuk semua tipe unit yang ditransaksikan selama IPEx,” tambah Budi. Juga, voucher belanja di Ikea hingga Rp7 juta, LED TV 40 inci, AC serta hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio.

“Kami bekerja sama dengan Bank BTN, promo KPA BTN dengan suku bunga 9,49% flat selama dua tahun, diskon asuransi jiwa hinga 20%, bebas biaya provisi, administrasi, appraisal, dan pengendapan biaya,” ungkapnya.

Milenial kreatif dengan semangat pengembangan digital entrepreneurship merupakan ceruk pasar yang akan digarap oleh Urbantown untuk semua proyek-proyeknya. Didukung oleh konsep bisns 360 Business Integration dari Urban Construction, Urban Precast, dan Urban Development, proyek Urbantown merupakan signature project PP Urban.

“Di ajang IPEx 2019, akan kami kenalkan satu lagi produk Urbantown yang kami yakin, akan menjadi ikon baru hunian vertikal terjagkau di Kawasan Sudimara dan Bintaro, Tangerang Selatan,” jelasnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)