Arkco Land Boyong Konsep The Burj Dubai ke Alam Sutra

Jika kita berkunjung ke Dubai, Uni Emirates Arab akan menjumpai bangunan The Burj Khalifah, Hotel Palm Jumeirah dan bangunan properti ikonik lainnya. Tidak lama lagi, kita tidak perlu jauh-jauh ke negeri Timur Tengah itu untuk merasakan atomosfernya. Sebab, Grup Arcko melalui afiliasinya Arkco Land Development akan memboyongnya ke Alam Sutera, Serpong dengan membangun hunian vertikal The Burj Apartment.

Untuk itu, R. Edwin Sulanto, Sales & Marketing Director Arkco Land Development, menjelaskan, pihaknya menangkap peluang akan kebutuhan hunian bergaya modern Timur Tengah itu dengan menyiapkan proyek The Burj yang merupakan apartemen dua menara. Apalagi, tren pembangunan apartemen di wilayah selatan Jakarta seperti Tangerang kini terus menggeliat termasuk proyek-proyek apartemen yang dibangun dengan skema kerjasama operasi (KSO).

Apartemen The Burj ini dirancang dengan konsep millennial smart living yang mengadopsi gaya hidup modern ala Dubai. Konstruksi proyek apartemen ini akan dimulai pada Februari 2020 (ground breaking) dan diproyeksikan rampung pengerjaannya untuk serah terima ke konsumen dalam tiga tahun.

Konsep gaya Dubai ini diklaim Edwin menjadi daya tarik bagi para calon pembeli, misalnya saja Iconic Palm Pool, dirancang mirip dengan Palm Jumeirah di Dubai. Apalagi diikuti dengan luasan unit yang cocok dengan gaya milenial serba praktis dan ditunjang fitur-fitur menarik serta beragam fasilitas.

Untuk tower pertama akan dipasarkan sebanyak 570 unit yang diberi nama “The Burj Millenia” dengan 4 tipe yakni tipe studio seluas 21,5 m2, tipe dua kamar tidur ukuran 43 m2, dua kamar tidur signature seluas 54 m2, tipe tiga kamar tidur dengan ukuran 92,5 m2, serta penthouse di lahan seluas 7.620 meter. Harga masing-maisng unit ini dibanderol mulai Rp400 jutaa sampai Rp3 miliar.

Agar lebih dekat dengan masyarakat, khususnya konsumen, Arkco Land bakal meresmikan Sales Gallery The Burj Apartment pada Sabtu (7/9/2019) mendatang di Boulevard Alam Sutera, Tangerang. Kehadiran Sales Gallery ini sebagai langkah awal, sebelum ground breaking dan penutupan atap proyek sekaligus dapat digunakan seluruhnya untuk menunjang penjualan unit apartemen The Burj.

Sejatinya, The Burj Apartment telah dipasarkan sejak awal 2019 dan mendapat sambutan positif masyarakat.
Corporate Marcomm Public Relations Arkco Land Development Ronald Tjhang menambahkan, dibukanya Sales Gallery di lokasi proyek yang dilengkapi dengan show unit diharapkan bisa makin menggenjot penjualan. “Kami harapkan penjualan terserap 30% hingga akhir tahun 2019. Kalau target keseluruhan terjual 570 unit kami harapkan tercapai 2 – 3 tahun lagi,” ungkapnya.

Pada kesempatan terpisah, Irwan, Project Manager Arkco Land Development, mengungkapkan, kehadiran Sales Gallery tersebut didesain sedemikian rupa modern dengan mengusung unsur Dubai style. Desain serupa juga diterapkan untuk dua menara apartemen yang segera dibangun. Proyek ini dirancang oleh Aedas & HBA, salah satu perusahaan arsitektur & interior global dan akan dibangun sesuai dengan atmosfer Dubai, unit modular dengan konsep bentuk bangunan yang dinamis terinspirasi dari pegunungan di Uni Emirates Arab.

“Sesuai dengan namanya, target penjualan kami di tower pertama menyasar kepada generasi milenial dimana di sekitar kawasan terdapat banyak sekali universitas-universitas maupun sekolah ternama. Apalagi banyak hadiah langsung dan promo harga perdanai. Ada hadiah batang emas, iPhone X, sepeda motor hingga kalung berlian Frank & Co,” ungkapnya.

Grup Arkco merupakan bagian dari Grup Elegant yang didirikan sejak tahun 1995 berkantor di Dubai, Uni Emirates Arab, grup perusahaan yang bergerak di berbagai bidang industri, seperti pengembangan properti di Asia Selatan, tekstil/garment skala besar yang mensuplai produk-produk seperti Zara, Pull & Bear dan lainnya, perbankan, asuransi, serta perdagangan. Grup Arkco melalui anak usahanya Arkco Land Development, menghadirkan berbagai properti yang melampaui ekspektasi dan mengedepankan desain inovatif dan berkelanjutan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)