Bidik Segmen Milenial, Summarecon Serpong Tawarkan Klaster Carson

Untuk mengejar target pra penjualan Rp 4 triliun, PT Summarecon Agung Tbk terus melakukan gebrakan dengan terus menggali produk konsumen yang disukai dan sesuai harapan konsumen, dan juga skema pembayarannya. Mengingat dari beragam pola pembayaran skema pembayaran yang paling banyak dipilih didominasi oleh pembayaran tunai bertahap sebesar 48%. Setelah itu menggunakan KPR, dimana jumlahnya terus meningkat menjadi sekitar 31% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya yaitu 25%, sedangkan sisanya pelanggan menggunakan pembayaran tunai sekitar 21%.

Dari sisi produk, untuk memberikan kontribusi pra penjualan Summarecon Serpong, salah satu unit usaha dari perusahaan properti terkemuka di Indonesia, PT Summarecon Agung Tbk, kembali memperkenalkan klaster Carson, untuk menjawab kebutuhan konsumen muda akan rumah modern minimalis dan terletak strategis, dekat dengan beragam fasilitas berskala kota. 

Menurut Magdalena Juliati, Direktur Eksekutif Summarecon Serpong, meskipun masih dalam kondisi pandemi bahkan dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Summarecon Serpong tetap produktif, terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen atau market properti saat ini. 

Bila sebelumnya mendapat dukungan dari pemerintah dalam program PPN DTP, ternyata masih banyak calon konsumen yang memilih momen saat ini untuk membeli rumah. Karena efek pandemi juga, maka terjadi adaptasi dan shifting, semua aktivitas kini dilakukan dari rumah. Akibatnya masyarakat saat ini mencari hunian nyaman dengan fasilitas lengkap. 

Klaster Carson berada pada kawasan Scientia Garden, yang mengusung konsep dan tagline Smart and Green Environment. MenurutMagdalena pihaknya menawarkan dua tipe ukuran lebar 8 dengan luas bangunan (LB) mulai dari 121-134 m2 dan lebar 9 dengan LB mulai dari 135 - 150 m2 dengan pilihan layout standard, premium dan premium hook dengan kapasitas hingga 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi dan 2 mobil. “Pemasaran perdana dari sekitar 75 unit yang ditawarkan dibanrol dengan harga mulai dari Rp 2,5 miliar,” katanya.

Keuntungan lain, kata Magdalena, konsumen dapat memanfaatkan keuntungan tambahan bagi pembelian dalam periode penjualan perdana yang akan dilakukan 23 Oktober 2021 berupa kitchen set dari IKEA dan Ariston Appliance, living room cabinet, canopy hingga booking fee cashbacksenilai puluhan juta rupiah. 

Selain itu ada juga berbagai kemudahan cara pembayaran juga tersedia, mulai dari tunai keras, cicilan bertahap 12 bulan hingga 24 bulan sesuai masa pembangunan. Summarecon Serpong juga bekerjasama dengan 9 partner bank untuk mendukung proses pembayaran KPR Ekpress dan juga KPR DP cicil mulai dari 15% selama 6 bulan, 20% selama 10 bulan hingga DP 30% selama 20 bulan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)