Bintaro Jaya Obral Diskon Rumah Hingga Akhir Tahun 2022

Program Ultimate Deals digelar sampai dengan bulan Desember 2022

Agar masyarakat lebih mudah memiliki rumah di Kawasan Bintaro seluas 2.321 hektare, Tangerang Selatan, PT Jaya Real Property (JRP), mengadakan promosi khusus hingga akhir tahun yaitu, Bintaro Jaya Ultimate Deals.

Bintaro Jaya akan memasarkan semua produknya dalam program ini, mulai dari rumah, kaveling dan ruko. Produk yang ditawarkan meliputi hunian ready stock (siap huni) dan indent yang sudah diluncurkan pengembang Grup Ciputra itu.

Marketing Manager PT Jaya Real Property, Tbk. Prabantoko Kusumoanggo mengungkapkan, pihaknya . ingin memberikan apresiasi kepada konsumen sekaligus memberikan kesempatan kepada masyarakat baik investor, end user ataupun pelanggan untuk mendapatkan penawaran maksimal di Kuartal III/2022 ini.

“Tujuan kami melalui program ini adalah mendukung aspirasi konsumen supaya bisa mempunyai hunian atau aset properti yang mudah serta keringanan dalam pembayaran uang muka dan cicilan. Kami yakin program ini akan mendapatkan respons baik karena ini memang dibutuhkan masyarakat untuk bisa memiliki hunian impian dengan mudah di kawasan elit yang  strategis,” ujar Prabantoko mengklaim.

Program Ultimate Deals digelar sampai dengan bulan Desember 2022. Program ini terbagi atas tiga periode, mulai dari Periode 1 pada 15 September - 16 Oktober 2022, Periode 2 pada 17 Oktober – 20 November 2022 dan Periode 3 akan berlaku pada 21 November – 24 Desember 2022. Penawaran terbaik dengan diskon terbesar diberikan pada periode pertama dan akan berkurang secara bertahap pada periode berikutnya. Sehingga makin cepat melakukan transaksi di awal periode, semakin besar benefit yang didapatkan.

Pada Periode 1, Ultimate Deals mengambil tajuk ‘Seal the Deal’. Hanya di periode ini, konsumen bisa mendapatkan berbagai penawaran untuk memudahkan proses pembayaran atas properti impian mereka. Program ini menawarkan potongan harga hingga 25% yang berlaku untuk cara bayar apapun, baik KPR, tunai bertahap dan tunai keras sekali bayar (hard cash).

Program ‘Seal the Deal’ cukup dengan membayar tanda jadi 2,5%, setelah itu libur bayar hingga akhir tahun 2022. Sisanya dapat dilunasi atau dicicil hingga 24 kali mulai dari awal tahun 2023. Juga, gimmick berupa tambahan ekstra diskon hingga puluhan juta rupiah melalui event customer gathering di Marketing Gallery Bintaro Jaya yang akan digelar bulanan dimulai pada akhir September ini.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)