Cara Apartemen Opus Park Bidik Konsumen

(Kiri-Kanan): Kelvin Octavianus, Associate Director Sales & Marketing PT Sentul City Tbk., Frankie Monintja, General Manager Product Development PT Sentul City Tbk., dan Fahreza Rizani, General Manager PT Izumi Sentul Realty sedang mengamati maket Opus Park usai peresmian Marketing Gallery Opus Park di Kelapa Gading.

Untuk mendekatkan diri ke konsumen, PT Izumi Sentul Realty membuka galeri pemasaran apartemen Opus Park di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, berlokasi di Ruko Kelapa Gading Boulevard Raya Blok PA. 1 No. 18, Kelapa Gading, dilakukan Jum’at (15/3).

"Ini untuk memudahkan konsumen mengetahui lebih dalam lagi tentang Opus Park maupun untuk melakukan transaksi pembelian apartemen Opus Park,” kata Ricky Kinanto Teh, Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty.

Perusahaan joint venture (JV) PT Sentul City Tbk. (BKSL), Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation, Jepang
mengembangkan apartemen Opus Park dikembangkan di Central Business Distric (CBD) Kota Mandiri (township) Sentul City seluas 7,8 hektar, di Jl MH Thamrin, Sentul City, Bogor. Investasi sebesar Rp 1,2 triliun yang terdiri atas 3 tower (Pinnacle, Crest, Summit) dengan GFA 162,408 m2 yang merangkum sebanyak kurang lebih 1.077 unit.

Tipe yang dipasarkan ada 8 macam, yaitu (1 kamar tidur, 2 kamar tidur, 2+1 kamar tidur, dan 3+1 kamar tidur, dengan luasan mulai dari semi gross 40,48 m2 hingga 158,86 m2. “Opus Park dipasarkan seharga Rp800 juta hingga Rp3,2 miliar," kata Kelvin Octavianus, Associate Director Sales & Marketing Sentul City.

Untuk pembayaran, pengembang memberikan beragam kemudahan mulai dari tunai Keras, cicilan bertahap 12X & 36X, atau menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Untuk pembayaran bertahap 12X, bisa dilakukan tanpa perlu pembayaran down payment (DP) dan untuk KPA, DP bisa dicicil hingga 4X.

Ricky menambahkan, Opus Park dikembangkan dengan standar kualitas Jepang yang ditujukan bagi pasangan keluarga baru, business professional, dan mereka yang mendambakan kualitas hidup lebih tinggi di daerah yang masih asri. "Opus Park ditargetkan akan mulai diserahterimakan secara bertahap sekitar kuartal-IV 2019," kata Ricky.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)