Cara Cimanggis City Dongkrak Penjualan Unit Apatermen

Agus Susilo Direktur Utama Cimanggis City (kiri) bersama direksi PT PSM dan mitra bisnis, saat penyerahan Kejutan Paket Umroh dalam acara cistomer gathering di Cimanggis City.

 

Untuk lebih mendekatkan diri dengan customernya PT Permata Sakti Mandiri (PSM) -pengembang Cimanggis City- mengadakan Customer Gathering & Buka Puasa bersama dengan seluruh pembeli unit apartemen Cimanggis City yang mulai diperkenalkan sejak 20 Mei 2017.

Menurut Donny Wijaya, Direktur Operasional Cimanggis City, tepat satu tahun sejak PT PSM memperkenalkan Cimanggis City dan gathering ini dan bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan. "Sebagai tanda syukur, kami undang seluruh customer untuk berbuka puasa bersama di Marketing Gallery kami,” kata Donny.

Selain itu, Cimanggis City juga mengundang anak yatim piatu dari lingkungan sekitar untuk ikut meramaikan dan merasakan kebersamaan keberkahan bulan suci Ramadhan. Beberapa customer yang hadir juga mendapatkan hadiah kejutan berupa 4 buah paket umroh gratis yang diberikan manajemen Cimanggis City.

Donny menambahkan, hadiah ini merupakan kejutan bagi customer yang hadir dan sebagai tanda terimakasih PT PSM kepada para customer atas kepercayaannya memilih Cimanggis City sebagai hunian maupun pilihan investasinya.

Customer gathering dan buka puasa bersama kali ini semakin mendekatkan tali silahturahmi antara manajemen Cimanggis City dengan para buyer serta membuka peluang penjualan baru atas referensi buyer sebelumnya.

Agus Susilo Direktur Utama PT PSM menambakan, pihaknya menawarkan beberapa kemudahan-kemudahan bagi para calon pembeli baru atau bagi yang baru ingin memiliki hunian pertamanya, seperti gratis biaya akad KPA dengan harga yang masih sangat terjangkau dimulai dari 275 jutaan rupiah. " Kami akan terus memberikan gimmick untuk meningkatkan penjualan apatermen Cimanggis City," katanya,

Diakui Agus, hanya dengan cicilan sekitar Rp 2,3 jutaan, para pekerja dengan pendapatan Rp 5-10 juta sudah bisa memiliki hunian idamannya yang dekat dari kota Jakarta. "Serah terima unit tower pertama ditargetkan akhir 2019 dan saat ini sudah, 50% terjual, kami berharap hingga akhir ini terjual sekitar 70% dari sekitar 800 unit yang ditawarkan," kata Agus.

Cimanggis City dibangun di atas lahan seluas 1 hektar, dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi rencana akan dibangun sekitar 1.600 unit apartemen dan kios. Dengan konsep hunian lagoon leisure yang meliputi 24 lantai ini menawarkan dua tipe yaitu tipe studio dengan luas 21 m2 dan tipe dua kamar dengan luas 36 m2. "Tiap bulan kami bisa menjual di atas 40 unit dan melebihi target yang ditentukan," tutur Agus.

PSM juga menggelar berbagai event yang melibatkan komunitas masyarakat. Tujuan even tersebut untuk meningkatkan penjualan kios uang ditawarkan Cimanggis City. "Dari 39 kios yang ada saat ini sudah terjual 50%, harga kasnya Rp 490 juta ukuran 18 meter2," kata Agus.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)