Cara Modernland Cilejit Dongkrak Penjualan Tahap 3 Saat Covid-19

(Kiri-Kanan), I Wayan Satia, General Manager Landed Project Urban DevelopmentPT Modernland Realty Tbk., Dharma Mitra, Senior Managing Director HR & Legal PT Modernland Realty Tbk., Reagan Honoris, Managing DirectorModernland Cilejit dan Feriyawati Surja, Technical Director Urban DevelopmentPT Modernland Realty Tbk. secara simbolis melakukan prosesi  penanaman pohon di kawasan Modernland Cilejit.

Pandemi Covid-19 mendorong para pengembang untuk semakin inovatif untuk mendongkrak penjualan unit propertinya, baik dari sisi produk maupun strategi pemasarannya. Hal ini dilakukan PT Modernland Realty Tbk., yang saat ini tengah menjual rumah tahap 3 proyek Modernland Cilejit untuk melanjutkan keberhasilan penjualan tahap 1 dan 2 sebanyak 1.500 unit.

Menurut Reagan Honoris, Managing Director Modernland Cilejit, sejak mulai dikembangkan tahun 2019 lalu, hingga saat ini sudah banyak progress pembangunan yang terlihat di lokasi proyek Modernland Cilejit, misalnya, telah diselesaikannya pembangunan infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di dalam kawasan, Marketing Gallery danpenanaman 1.000 bibit pohon (Mahoni, Trembesi, Sengon dan Eucalyptus)di kawasan proyek Modernland Cilejit, Tangerang, Banten.

Reagan menambahkan, Modernland Cilejit dirancang sebagai sebuah kawasan premium yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas modern terbaik seperti sarana pendidikan, Theme ParkWater Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah. 

Walau memiliki banyak keunggulan namun harga properti yang ditawarkan di Modernland Cilejit sangat terjangkau, khususnya bagi para konsumen calon pembeli rumah pertama. Di penjualan tahap 3 ini, Modernland Cilejit menawarkan beberapa tipe seperti tipe Rumah Sederhana (RS), Real Estate (RE), Ruko RE & Rumah Usaha (RU). 

Hunian tipe RS dirangkum dalam 2 cluster yaitu Lintang & Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe dengan rentang harga mulai dari Rp176 juta. Di dalam cluster Lintang & Pasai juga dipasarkan Ruko RE seharga Rp725 juta dan Rumah Usaha seharga Rp625 juta serta hunian tipe Real Estate (RE) yang dipasarkan seharga mulai dari Rp409 juta untuk tipe 36/84.

Untuk meranngsang minat konsumen di saat Covid-19, PT Modernland Realty Tbk. memberikan promo bagi pembelian hunian di proyek Modernland Cilejit berupa diskon harga yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, baik end usermaupun investor. “Kami berharap promo diskon menarik ini bisa mendongkrak penjualan di saat pandemi seperti sekarang ini,” kata Helen Hamzah, Director Marketing Urban DevelopmentPT Modernland Realty Tbk.  

Ia menambahkan, untuk RS Pasai diberikan diskon 12% (Rp50.136.858), RS Meratus diberikan diskon 11% (Rp55.176.263), Rumah Real Estate diberikan diskon sebesar 10% (Rp67.780.886), Ruko Rumah Usaha diberikan diskon 20% (Rp128.761.456), Ruko Real Estate diberikan diskon 20% (Rp166.589.218) dan Ruko Boulevard diberikan diskon 13% (Rp254.746.977).

Selain mendapat kemudahan dan keringanan melalui promo-promo menarik yang diberikan saat ini, dipastikan harga properti Modernland Cilejit juga akan terus meningkat seiring progresspembangunan dan fasilitas yang dibangun. Helen optimis bisnis properti di tahun 2021 akan lebih baik karena didukung sejumlah katalis positif seperti program vaksinasi dan adanya omnibus law (UU Cipta Kerja).

Diakui Reagen, pembangunan proyek Modernland Cilejit terus dikebut di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum bisa dipastikan kapan akan berakhir. Tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat. “Kami menargetkan serahterima bisa dilakukan secara bertahap pada Kuartal 2 tahun 2021 mendatang. Kami optimis jika sudah dihuni, akan semakin mempercepat penjualan Modernland Cilejit,” tutur Reagan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)