Chadstone Cikarang Mall, Targetkan Soft Opening Akhir 2019

(Kiri-kanan) : CEO Pollux Mall Indonesia Handoyo K. Setiadi; Direktur Utama PT Pollux Aditama Kencana Lie Iwan Aliwayana; dan Direktur Operasional Chadstone Cikarang Yanto Zefania saat pre-opening Chadstone Cikarang Mall.

Setelah menyelesaikan pembangunannya, PT Pollux Aditama Kencana -pengembang megasuperblok Chadstone Cikarang- menggelar acara pre-opening Chadstone Cikarang Mall yang dihadiri jajaran direksi PT Pollux Properti Indonesia Tbk dan PT Pollux Aditama Kencana.

Menurut Yanto Zefania, Direktur Operasional Chadstone Cikarang, occupancy tenant ruang ritel di Chadstone Cikarang Mall saat ini mencapai presentase 90%. Pre-opening dilakukan untuk merespon tingginya permintaan masyarakat, membuat Chadstone Cikarang Mall memutuskan untuk melakukan opening terlebih dahulu guna memenuhi kebutuhan masyarakat Cikarang dan sekitarnya. "Langkah ini bisa dijadikan milestone untuk menuju level kesiapan yang lebih baik," kata Yanto.

Beberapa tenant yang sudah melakukan proses fit out dan siap beroperasional di mal yang merupakan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk. dan Virginia Properti Group, antara lain, XXI, Happy Time, Kidzoona, Breadtalk, J.CO, Nature Republic, Sport Station, Skechers, Giordano, Samsung Experience Store dan sekitar 20 tenant lainnya. "Tenant lainnya yang siap menyusul dalam waktu dekat antara lain Starbucks, Transmart, Raa Cha, Dwidaya Tour, dan sekitar 25 tenant lainnya," ujar Yanto.

Handoyo K. Setiadi, CEO Pollux Mall Indonesia, menekankan pengusaha ritel harus semakin kreaktif dalam menyesuaikan tren pasar yang ada. Inilah yang membuat Chadstone Cikarang Mall akan menghadirkan berbagai macam variasi brand dari tenant-tenant yang memiliki produk dan layanan yang berkualitas.

Untuk memeriahkan pre-opening tersebut, Chadstone Cikarang Mall juga mengundang dan membagikan momentum keceriaan bersama 3000 anak TK untuk bermain secara gratis di di Kidzoona sebagai salah satu partcipating tenant yang merupakan wadah edutainment di Chadstone Cikarang Mall.

Ia memperkirakan potensial pengunjung dari Chadstone Cikarang Mall diperkirakan sekitar 20.000 – 25.000 orang setiap harinya yang terangkum dari penghuni Apartemen Chadstone Cikarang, ditambah dengan potensi pasar disekitarnya seperti ekspatriat dan milenial.

Ia berharap, menjelang akhir tahun 2019, Chadstone Cikarang Mall sudah bisa melakukan soft opening dan tenant yang melakukan fit out pada saat pre-opening juga sudah terselesaikan dan siap beroperasi penuh.

Selain itu, Chadstone Cikarang Mall akan menjadi meeting point yang representatif di Cikarang untuk aktivitas bisnis dan hiburan bersama teman, kerabat, kolega, dan lainnya. Konsep tenant mix melalui entertainment complex yang terintegrasi, akan memenuhi kualitas gaya hidup penghuni apartemen dan pengunjung. Memiliki NLA (Net Lease Area) lebih dari 30.000 meter persegi, Chadstone Cikarang Mall juga berada sangat strategis, sekitar 100 meter dari Entrance/Exit Toll Cikarang Barat.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)