Chadstone Mall Cikarang Targetkan Operasi April 2019

Chadstone Cikarang,
(Ki-Ka) CEO Pollux Mall indonesia, Handoyo K. Setiadi (pertama kiri), CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk., Nico Po (kedua kiri), perwakilan tenant, Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin (keempat kiri), dan Direktur Operational Chadstone Cikarang, Yanto Zefania (paling kanan) saat melakukan prosesi Tenant Handover.

Melalui anak usahanya, PT Pollux Aditama Kencana ---pengembang Chadstone Cikarang, PT Pollux Properti Indonesia Tbk melakukan Tenant Handover Ceremony di pusat perbelanjaan Chadstone Mall Cikarang, Bekasi (29/1).

Proyek kerjasama antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk. bersama Virginia Properti Group merupakan bagian dari kawasan superblok Chadstone Cikarang seluas 2,5 hektar yang dikembangkan dengan nilai investasi sekitar Rp3 triliun.

Mengusung konsep The New Meeting Point for Business and Pleasure, Chadstone Mall Cikarang berdiri di atas lahan 25.000 meter persegi dengan luas bangunan 67.100 meter persegi dan memiliki Net Lease Area (NLA) kurang lebih 30.000 meter persegi. "Kami optimis Chadstone Mall Cikarang siap beroperasi pada akhir April 2019 mendatang,” kata Nico Po, CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk.

Chadstone Mall Cikarang terdiri dari 6 lantai yaitu basement (area khusus parkir mobil), Lower Ground (area parkir dan hypermarket), Ground Floor (Retail Area & Lobby Mall), Lantai 1 (Retail Area & F&B), Lantai 2 (Food Court & Entertainment), lantai 3 (Studio XXI & area parkir mobil).

Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin, menambahkan, hadirnya Chadstone Mall Cikarang telah mendapatkan respon yang sangat baik. Hal ini dibuktikan dengan occupancy tenant yang telah mencapai 85%.

Apalagi beberapa anchor tenant terkemuka dan memiliki reputasi brand terbaik seperti Transmart dan XXI. Tenant lainnya yang sudah memastikan diri untuk buka di Chadstone Mall Cikarang diantaranya J.Co, Breadtalk, Sport Station, Skechers, Watch Club, Happy Time, dan Kidzoona.

“Para tenant berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan nuansa yang fresh dan nyaman namun juga siap untuk menghadirkan produk-produk yang berkualitas dalam memenuhi segala kebutuhan gaya hidup dan memberikan pelayanan yang memuaskan untuk para pengunjung saat operasional nanti,” kata Asmat.

Ia menambahkan kehadiran Chadstone Mall Cikarang nantinya tak hanya dimanfaatkan sebagai fasilitas komersial semata, namun sekaligus juga dapat menjadi pusat wisata belanja, kuliner serta meeting point bersama rekan kerja ataupun sarana untuk menikmati quality time bersama keluarga.

Mengusung konsep 6 in 1 integrated development, Chadstone Cikarang nantinya akan merangkum hotel bintang 4+ yang mencakup 178 kamar, apartemen, food & beverage, SOHO dengan total 144 unit, Chadstone Mall Cikarang serta rumah sakit.

Apartemen Chadstone sendiri akan terdiri dari 4 Tower yakni Tower Arden, Barker, Christie, dan Dario yang merangkum sebanyak 3.496 unit. Ada 3 tipe unit yang ditawarkan, yaitu Tipe 1 Bedroom dengan luas 25 meter persegi semi gross dengan harga mulai dari Rp480 juta, 2 Bedroom dengan luas 42 meter persegi semi gross serta 3 Bedroom dengan luas 56 meter persegi semi gross.

Adapun, SOH0 (Small Office Home Office) dengan luas 47 meter persegi semi gross dipasarkan mulai dari Rp1,3 miliar. Secara keseluruhan, progress pembangunan Chadstone Cikarang saat ini sudah mencapai 88%, dengan target operasional mall dan serah terima unit Apartemen secara bertahap pada April 2019 mendatang serta dipastikan semua tower dapat berfungsi dengan baik.

"Penjualan saat ini mengalami peningkatan cukup baik. Hal ini dapat dilihat dari persentase penjualan yang telah mencapai 95%. Maka dari itu, kami optimis 100% sold out pada Maret 2019,” ujar Sales & Marketing Director PT Pollux Properti Indonesia Tbk., Maikel Tanuwidjaya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)