Property

Chillax Warnai Destinasi Baru Kuliner di Jakarta

Chillax Warnai Destinasi Baru Kuliner di Jakarta
Chillax akan menjadi tempat pertama di area Sudirman yang memperkenalkan konsep Food & Beverage (F&B) bertema alfresco dining (foto: ist)

Keppel Land dan InHype Group melakukan peletakan batu pertama untuk projek properti Chillax, pusat komersial dan ritel seluas 6.000 m2 yang terletak di Jalan Sudirman, Jakarta. Projek ini ditargetkan akan rampung pada pertengahan tahun 2022.

Nantinya, Chillax akan menjadi tempat pertama di area Sudirman yang memperkenalkan konsep Food & Beverage (F&B) bertema alfresco dining atau restoran dengan ruang terbuka. Selain menggaet Butler Steak, Gion Sushi, Vilo, Baba Laksa, Skinny Dip, Hygge dan masih banyak nama besar lain di dunia F&B, Chillax yang terinspirasi dan menggunakan konsep ala Eropa ini juga akan memiliki beberapa tenant di bidang health & beauty, fashion dan sports. Tak ketinggalan akan mengadakan berbagai acara tahunan seperti food festival, peluncuran produk dan pameran.

Samuel Ng, Presiden Keppel Land Indonesia berujar bahwa Keppel Land selalu berinovasi untuk memberikan solusi yang bermanfaat bagi konsumen dan publik. Sejalan dengan fokus perusahaan, Keppel Land pun berkolaborasi dengan InHype Group untuk melahirkan Chillax, yang memiliki fitur unik berupa alfresco dining serta area ritel tematik.

“Kami percaya jika Chillax dengan konsep placemaking-nya akan memberikan nuansa baru di area Sudirman, dan akan menjadi pilihan destinasi bagi masyarakat,” ucap Willy Kurniawan, CEO dari InHype Group.

Menurut Willy, seiring dengan perkembangan situasi pandemiCovid-19 yang semakin membaik, konsumen akan kembali melakukan eksplorasi untuk mengunjungi tempat baru yang menarik, terutama F&B. Seperti namanya, Chillax akan memungkinkan konsumen yang datang untuk chill dan relax. Chillax mempunyai karakter dan keunikannya sendiri, seperti area alfresco dining, tenant F&B ternama, atmosfir yang atraktif dan beragam fasilitas, yang tentu saja akan membedakan Chillax dengan kompetitornya.

“Ini hanyalah permulaan dari kerja sama besar lainnya antara InHype Group dan Keppel Land. Kami akan terus menciptakan produk dan layanan yang relevan dengan kebutuhan konsumen,” dia menambahkan. Mengusung tema ala Eropa, Chillax akan menjadi destinasi baru dengan beragam tenant F&B ternama yang pasti akan menjadikannya semakin atraktif

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved