Cipta Harmoni Lestari Kembangkan HypeStation Pertama di Indonesia

Andreas Audyanto, Chief Operating OfficerPT Cipta Harmoni Lestari (kanan) dan Setia Iskandar, Chief Marketing Officer  PT Cipta Harmoni Lestari (kiri), di sela-sela launching penjualan Marchand Hype Station di Swiss Bell Hotel Ballroom, Intermark Indonesia BSD City (27/5).

Pesatnya perkembangan kawasan CBD Bintaro menjadi daya tarik investor untuk melengkapi berbagai fasilitas. Salah satu investor yang melirik kawasan tersebut adalah PT Cipta Harmoni Lestari (CHL). Rencana CHL akan membangun di CBD Bintaro investasi sekitar Rp 100 miliar.

Marchand Hype Station merupakan yang pertama dan satu-satunya area komersial untuk kalangan milenial dengan konsep hype station di Indonesia. Marchand menjadi sebuah standar baru bagi dunia properti retail dengan menghadirkan konsep yang sangat pro pedagang.

Dengan kreativitas dan kejelian membidik market, membuat Marchand menjadi produk yang sangat diminati oleh pembeli. Terbukti dari penjualan yang mencapai 70% pada saat launching di Swiss Bell Hotel Ballroom, Intermark Indonesia BSD City (27/5).

Menurut Andreas Audyanto, Chief Operating Officer CHL, Marchand Hype Station memiliki luas bangunan sekitar 3.000 m2 , terdiri dari 240 unit dengan harga mulai Rp 300 jutaan. Rencananya, kawasan ini akan mulai dibangun pertengahan tahun 2019 dan ditargetkan mulai beroperasi pada tahun 2020.

Ia menambahkan, sesuai target, Marchand hadir dengan konsep milenial, desain depannya sangat beda dan dipenuhi dengan gambar mural yang unik. "Ide ini kami pelajari dari konsep wisata belanja di Eropa dan Australia,” kata Andreas.

Rencananya, lantai satu akan menjadi welcoming statement dengan fitur-fitur unik seperti eco nature shopping experience, Instagram-spot hunting. Desain toko-toko berwarna-warni dan lantainya didesain dengan menarik dan variatif. Di lokasi ini akan tersedia puluhan mural di setiap sudut yang akan membuat pengunjung merasa betah untuk beburu foto mural nantinya.

Selanjutnya, lantai dua akan menjadi magnet yang menarik bagi anak-anak, seperti zona mom dan kids sebagai area bermain dan panjat dinding yang terhubung hingga lantai 3. Oleh karena itu, lantai ini akan menjadi lantai yang sangat spesial bagi para ibu dan anak-anak yang merupakan market terbesar di dunia retail.

Selain itu, untuk pertama kalinya Rooftop Food Garden di lantai tiga dengan konsep kekinian. Pengunjung dapat merasakan suasana makan di bawah pohon, suasana alami dan hijau akan menjadi ciri khas tersendiri. "Untuk pertama kalinya akan hadir juga private working space dengan harga mulai dari Rp 260 jutaan," katanya.

Diharapkan Marchand akan menjadi icon baru untuk millennial di kawasan Bintaro dengan menghadirkan toko-toko yang menjual produk kekinian seperti organic products, vegan, books, koleksi unik, musik, vintage, millennial gadget, lifestyles, hobbies,kedai kopi, produk kesehatan, fashion wanita, fashion muslim, trending fashion dan kids, cemilan, makanan dan produk-produk unik milenial lainnya.

Menurut Setia Iskandar Chief Marketing Officer CHL, Marchand Hype Station didesain dengan menyesuaikan selera kalangan milenial. Lokasinya sangat ramai dan strategis di CBD Bintaro Emarald, sehingga akan memudahkan pengunjung untuk aksesibilitasnya. "Bangun setinggi tiga lantai, dibagi menurut zona-zona yang berbeda. Dengan konsep yang sangat berbeda dan merupakan pertama hype station di Indonesia, kami optimis bisa terjual habis semua tahun ini," katanya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)